Sukses

Oon Dimakamkan Hari Ini, Personel Project Pop Tak Hadir?

Liputan6.com, Jakarta Kabar kepergian Oon Project Pop begitu memukul perasaan personel Project Pop lainnya. Kesedihan pun semakin bertambah lantaran mereka tak berada di dekat sahabatnya itu.

Japra Hutagalung, manajer Oon menjelaskan kalau Oon akan dimakamkan hari ini, Jumat (13/1/2017), usai salat Jumat di Bandung. Dan itu tidak memungkinkan para personel Project Pop untuk hadir.

Berdasarkan penjelasan dari istri Oon Project Pop, Dessy Rahma alias Ocha penyakit sang suami itu diketahui sejak tahun 2010. Belakangan ini, Oon fokus pada kesembuhan penyakitnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Lantaran mereka sedang berada di Tanjung Enim, Sumatera Selatan untuk manggung. Untuk mencapai kota Palembang saja membutuhkan waktu yang cukup banyak.

"Oon akan dimakamkan hari ini. Tapi personel Project Pop tak bisa datang karena mereka lagi ada pekerjaan," terang Jeffrey Hutagalung, saat dihubungi Liputan6.com.

Pelantun "Dangdut is The Music of My Country" ini mengembuskan nafas terakhirnya usai menjalani salat subuh berjemaah dengan sang istri, Ocha, di kediamannya di Kopo Elok, Bandung.

Oon "Project Pop" dulu sempat punya niat untuk keluar dari groupnya.

Oon Project Pop sebelumnya berjuang dengan penyakit liver, jantung, ginjal dan juga diabetes. Pria yang kehilangan berat badannya hingga 15 kilogram ini pun sempat menjalani cuci darah seminggu sekali.

 

Artikel Selanjutnya
Kenang Oon Project Pop, Istri dan Anak: Lagi Ngapain di Sana...
Artikel Selanjutnya
Ungkapan Haru Istri Setelah 30 Hari Oon Project Pop Wafat