Sukses

Oon Meninggal, Project Pop: We Love You Bungsu!

Liputan6.com, Jakarta Duka mendalam dirasakan keluarga besar Project Pop. Salah satu personel mereka, Mochammad Fachroni atau Oon Project Pop, berpulang ke pangkuan Illahi pada Jumat (13/1/2017) sekitar pukul 05.00 WIB di kediamannya di kawasan Kopo, Bandung, Jawa Barat.

Sayangnya, Oon mengembuskan napas terakhir tanpa kehadiran rekan-rekannya di Project Pop, seperti Yosi, Udjo, Tika, Gugum dan Odi. Grup vokal yang tenar lewat lagu "Jangan Ganggu Banci" diketahui tengah berada di Muara Enim, Palembang, Sumatera Selatan, mengisi sebuah acara.

Oon Project Pop (Instagram)

Meski begitu, Project Pop tak bisa menyembunyikan duka karena tak bisa melihat Oon untuk terakhir kalinya. Mereka pun meluapkan kesedihan melalui akun Instagram.

"Ke pada seluruh #popop yang kita sayangi... terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n," tulis Project Pop yang menyertakan foto mendiang Oon di atas panggung.

"Innalilahi wa innalillahi rojiun Di hari jumat penuh berkah13 Januari 2017 Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah @ronio2n Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aaminn YRA," sambung Project Pop.

ig

Project Pop merasa kehilangan atas kepergian pria yang diketahui menderita komplikasi penyakit jantung, diabetes dan gagal ginjal itu.

"Kami semua sangat kangen kamu, On! Rest in peace. We love you, bungsu. Tanpa kamu jadi kurang seru!," Project Pop mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Kenang Oon Project Pop, Istri dan Anak: Lagi Ngapain di Sana...
Artikel Selanjutnya
40 Hari Meninggal, Suara Oon Project Pop Masih Terdengar Istri