Sukses

Ucapan Perpisahan Udjo Project Pop kepada Oon Project Pop

Udjo menyampaikan ucapan perpisahan atas meninggalnya salah satu rekannya di Project Pop, Oon.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeninggal Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop pada Jumat (13/1/2017) pagi, menyisakan duka tersendiri di banyak pihak. Tak terkecuali para personel Project Pop. Salah satu personel Project Pop yang sempat menyampaikan rasa duka atas meninggalnya Oon di muka publik adalah Udjo Karim.

Udjo Karim menjadi personel Project Pop yang paling pertama menyampaikan ucapan dukanya terhadap Oon di media sosial. Lewat akun Instagram @udjudj, ia mengunggah foto Oon saat sedang membungkukkan badannya di atas panggung bersama personel lain."OON PAMIT!" tulis Udjo mengawali keterangan fotonya.

Oon Project Pop di atas panggung. (Instagram - @udjudj)

Ia lalu mengutip pengumuman yang sebelumnya ditulis melalui akun Instagram @project.pop. "Innalilahi wa innalillahi rojiun. Di hari jumat penuh berkah 13 Januari 2017. Sahabat, sodara ,adek terkecil kita berpulang ke Rahmatullah... Semoga Allah beri pengampunan...dilapangkan jalannya menuju.Surga Nya.. Aaminn YRA," lanjutnya.

"Thx for all the prayers and support ya semua... So long broder...till we meet again... Love u miss u sslalu... #projectpop #20thnprojectpop #RIPOon #yeswemissyou," tambah Udjo mengakhiri ucapan dukanya.

Keluarga besar Project Pop jenguk Oon di rumah sakit.

Akun Instagram Project Pop sendiri sempat menyampaikan rasa duka yang diawali dengan ucapan mengharukan. "Ke pada seluruh #popop yang kita sayangi... terima kasih buat semua doa, dukungan, dan kasih sayangnya buat @ronio2n. Kami semua sangat kangen kamu, On! Rest in peace. We love you, bungsu. Tanpa kamu jadi kurang seru!" tulisnya.

Oon Project Pop mengembuskan napas terakhirnya usai salat Subuh berjemaah bersama sang istri, Ocha di kediamannya di perumahan Koppo Indah, Bandung. Diketahui, Oon mengidap penyakit komplikasi jantung, liver, ginjal, dan diabetes. Ia sempat melakukan cuci darah seminggu sekali dan memilih dirawat di rumah karena ingin dekat dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.