Sukses

Oon Meninggal Dunia, Yosi Project Pop Dapat Firasat?

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Oon Project Pop dirasa begitu cepat oleh Yossi. Begitu mendapat kabar bahwa sahabatnya meninggal usai salat subuh, Yosi Project Pop pun tak kuasa menahan kesedihan.

Pasalnya, baru beberapa hari lalu personel Project Pop dan istri Oon, Ocha, melakukan jumpa pers untuk mengabarkan kondisi kesehatan Oon.

Meninggal dalam usia 44 tahun, Oon meninggalkan istri dan dua orang anak. Sebelum meninggal, Ocha, istri Oon sempat melakukan jumpa pers dan menceritakan kondisi sang suami saat itu. (Instagram/udjudj)

"Mendadak banget dapat kabarnya, pas kami mendarat baru dikabarkan manajer kami. Semuanya kaget, dan kami sudah konfirmasi kepada istri Oon," kata Yosi Project Pop saat dihubungi via telepon, Jumat (13/1/2017).

Diakui Yosi, dirinya tak punya firasat sama sekali Oon akan meninggal dunia. Pasalnya, kondisi Oon sempat membaik usai dirawat dari rumah sakit.

Yossi Project Pop

"Kami sama sekali enggak ada (firasat). Karena kan memang sebelumnya sempat membaik," ucapnya.

Sayangnya, Yosi dan personel Project Pop lain tak dapat menghadiri pemakaman Oon di Bandung, Jawa Barat siang ini. "Kami enggak bisa (hadiri pemakaman). Soalnya kami lagi di Sumatera dan acaranya bukan di kota besar, kami lima jam jaraknya dari kota besar. Acaranya di Tanjung Enim jadi enggak memungkinkan ke sana hari ini," ujar Yosi Project Pop. (Ras)‎

Artikel Selanjutnya
Ungkapan Haru Istri Setelah 30 Hari Oon Project Pop Wafat
Artikel Selanjutnya
Bikin Duo, Gugum Project Pop Gandeng Keponakan