Sukses

Oon Project Pop Meninggal Dunia, Iszur Muchtar: Dia Bilang Capek

Iszur Muchtar sempat menjenguk Oon Project Pop, dua hari sebelum meninggal.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Oon Project Pop sudah diketahui Iszur Muchtar, salah satu personel Project Pop yang sedang berada di Indonesia. Seperti diketahui, Oon Project Pop meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) usai menjalankan salat Subuh berjemaah.

Sayangnya, seperti para personel Project Pop lainnya, Iszur Muchtar tak bisa mengantarkan Oon Project Pop ke tempat peristirahatan terakhir.

Kisah cinta Muhammad Fachroni alias Oon Project Pop dengan Dessy Rosalianita memiliki banyak kenangan.  Tidak membutuhkan waktu lama akhirnya pasangan ini meresmikan hubungannya pada 26 Juli 2004 di Surabaya, Jawa Timur. (dok. Pribadi)

"Saya sekarang ada di Semarang. Sepertinya saya enggak akan sempat datang kepemakamannya," ujar Iszur Muchtar saat dihubungi Liputan6.com.

Sebelum pergi untuk selamanya, Iszur Muchtar sempat menjenguk Oon Project Pop dua hari lalu. Iszur mengaku hanya tiga menit bersama Oon karena dirinya tak tega melihat kondisi sahabatnya itu.

"Waktu saya datang, dia lagi ganti perban. Saya datang sendirian, di sana cuma ada satu orang saudaranya, dan dua perawat. Di luar saya nunggu hampir 30 menit. Saya mendengar suara Oon yang mengeluh kesakitan," ia menambahkan.

Meninggal dalam usia 44 tahun, Oon meninggalkan istri dan dua orang anak. Sebelum meninggal, Ocha, istri Oon sempat melakukan jumpa pers dan menceritakan kondisi sang suami saat itu. (Instagram/udjudj)

"Dan saya hanya ketemu Oon tiga menitan saja. Dia cuma ngomong udah capek sama penyakitnya. Tapi saya bilang, 'Kamu harus tetap semangat buat anak-anak kamu'. Dia cuma ngangguk," lanjut Iszur yang sempat main bareng Oon dalam film Shy Shy Cat.

Iszur menyebutkan, Oon Project Pop memang sangat sayang pada anak-anaknya. "Semasa hidupnya, Oon mau bela-belain ngurus anak, mulai dari mengantar sekolah, dan nganter mereka segala macam," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.