Sukses

Oon Project Pop Meninggal, Ridwan Kamil Ikut Berduka

Liputan6.com, Bandung - Industri musik Tanah Air tengah berduka atas kepergian Oon Project Pop. Pria bertubuh gempal itu diketahui mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (13/1/2017) usai melaksanakan salat Subuh berjemaah bersama sang istri, Ocha.

Oon Project Pop (Instagram)

Kepergian Oon Project Pop tentunya meninggalkan duka mendalam bagi semua orang yang mencintainya. Kepribadiannya yang hangat dan ceria membuat Oon dicintai oleh berbagai kalangan, tidak terkecuali oleh Ridwan Kamil.

Wali Kota Bandung itu merasa kehilangan sosok humoris Oon Project Pop. Apalagi pria bernama asli Mochamad Fachroni itu juga merupakan salah satu warga Bandung.

"Turut berduka cita, berpulangnya Kang Oon Project Pop. Smg diterima iman Islamnya. Hatur Nuhun sdh menghibur kami semasa hidup. Alfatihah," ujar Kang Emil lewat akun Twitter pribadinya.

Ridwan Kamil (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Oon Project Pop sendiri kabarnya akan langsung dimakamkan hari ini usai salat Jumat di Bandung. Sayangnya, rekan-rekannya Project Pop tidak dapat mengantar kepergian Oon ke peristirahatan terakhirnya.

Yossi, Udjo, Tika, Gugum dan Odi diketahui tengah mengisi acara di Muara Enim, Palembang, Sumatera Selatan. Mereka pun hanya bisa meluapkan kesedihan melalui akun Instagram resmi Project Pop.

Oon kembali, Project Pop tampil dengan formasi lengkap.

Seperti diketahui, sudah tiga bulan belakangan Oon Project Pop berjuang melawan komplikasi penyakit yang dideritanya. Mulai dari jantung, diabetes hingga gagal ginjal.

Artikel Selanjutnya
Wali Kota Bandung Ridwan Kamil Ikut Main Film Dilan
Artikel Selanjutnya
VIDEO: Musik yang Mempengaruhi Hidup Ello