Sukses

Oon Project Pop Beri Pertanda Sebelum Meninggal Dunia?

Liputan6.com, Jakarta Oon Project Pop meninggal dunia di rumahnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017) pagi. Rencananya jasad pemilik nama Muhammad Fachroni itu ‎akan dimakamkan siang ini usai salat Jumat.

Sahabat Oon, Yossi Project Pop mengungkapkan kesedihannya ketika tahu kabar meninggalnya Oon. Apalagi, saat ini dirinya dan personel Project Pop lainnya sedang berada di luar kota untuk keperluan manggung.

"Kami pas tahu (Oon meninggal) pas sampai Sumatera. Ada manggung di Tanjung Enim, jadi mungkin enggak bisa datang (pemakaman). Sedih-lah pastinya, besok habis dari sini kami langsung ke sana (Bandung)," ujar Yossi Project Pop saat dihubungi via telepon, Jumat (13/1/2017).

Ucapan bela sungkawa pun berdatangan dari rekan-rekan sesama artis seperti Melly Goeslaw, Nirina Zubir, dan Uus. (Instagram/ronio2n)

Diketahui Yossi, sebelum meninggal Oon seakan memberi isyarat untuk selalu dekat dengan sang istri Ocha. Keduanya sempat salat subuh berjamaah dan ngobrol beberapa hal. Namun Yossi tak tahu obrolan apa yang dibicarakan keduanya.

"Dia meninggal usai salat subuh. Dia ngobrol dengan istrinya, kemudian tidur," ‎ungkap pelantun lagu "Dangdut is The Music of My Country" ini.

"Rencana lamaran sebenarnya pada Desember 2003, tapi bapakku sakit. Karena sakit itu Mas Roni juga sempat merawat bapakku," kenang istri Oon Project Pop itu. (dok. Pribadi)

Yossi pun membantah kabar yang mengatakan bahwa Oon meninggal dunia setelah kembali mengalami masa kritis. "Enggak kok. Dia enggak meninggal dalam kondisi kritis, cuma memang sakitnya sudah cukup lama," kata Yossi Project Pop.

Muhammad Fachroni atau akrab disapa Oon meninggal dunia di rumahnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017) pagi. Diketahui, Oon selama beberapa bulan terakhir mengidap sakit komplikasi jantung, liver, diabetes dan ginjal.

Sejak tiga bulan terakhir, Oon harus bolak-balik rumah sakit guna melakukan cuci darah seminggu tiga kali. Oon meninggal dunia di usia ke-44 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua anak. (Ras)

Artikel Selanjutnya
Airmata Ririn Ekawati Saat Berlebaran tanpa Suami
Artikel Selanjutnya
Ada yang Berbeda pada Lebaran Prilly Latuconsina Kali Ini