Sukses

Oon Meninggal Dunia, Project Pop Kehilangan Ahli Gadget

Liputan6.com, Jakarta Satu per satu personel Project Pop memberikan testimoni atas kepergian Oon. Di mata mereka, Oon tak cuma punya peran besar saat menghibur penonton di atas panggung. Di Project Pop, Oon yang mengambil kendali urusan media sosial dan perangkatnya.

Hal tersebut diketahui dari curhatan Yossi, rekan Oon di Project Pop, yang menyebut pria 44 tahun ini memiliki banyak fungsi dan peran di tubuh grup vokal yang sudah berkarier selama 20 tahun itu.

Oon Project Pop (Instagram)

"Hari ini, 13 Jan 2017, jumlah kita akhirnya berkurang 1 setelah bertahan selama 20 thn. Slamat jalan @ronio2n Mochamad Fahroni, teman sepanggung, teman makan, sahabat, & ahli gadget nya Project Pop," tulis Yossi Project Pop melalui akun Instagram pribadinya.

Lewat unggahan kalimat yang disertai dengan foto Project Pop formasi lengkap di Instagram, Yossi kembali mengenang mendiang sahabatnya itu.

Sumber: Instagram/ronio2n

"Ga ada lagi parody Sandy Sundoro, Poh nya Teletubbies, pemegang nada La pada lagu Do Re Mi, partner gw nge Rap di lagu Dangdut is The Music .. dan banyak lagi. Sudah pasti ada yg kurang, minus loe, On! You'll b remembered," Yossi mengungkapkan.

Meski harus kehilangan personel, Yossi mengatakan kalau Oon akan tetap berada di Project Pop.

"You'll b missed a lot! Ijinkan smangat loe tetap menjadi bagian Project Pop yaa. Kita boleh tinggal berlima, tapi semangat kita selalu akan berasa berenam! #ripoon #ripoonprojectpop #oon #oonprojectpop #projectpop," Yossi mengakhiri tulisannya.

Artikel Selanjutnya
Meski Sudah Meninggal, 5 Selebritas Ini Masih Saja Hasilkan Uang
Artikel Selanjutnya
Sisi Gelap Michael Jackson Terungkap di Lagu Thriller?