Sukses

Ikut Berduka, Ahok Kirim Karangan Bunga untuk Oon Project Pop

Sebuah karangan bunga dukacita dikirimkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk almarhum Oon Project Pop.

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta nonaktif, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop. Karangan bunga dukacita tersebut datang sekitar pukul 11.00 WIB.

"Turut berduka cita atas wafatnya M. Fachroni / Oon, Ir. Basuki Tjahaja Purnama, MM (AHOK)," demikian tertulis dalam karangan bunga.

Perhatian yang diberikan Ahok terhadap Oon tak cuma saat mendengar personel Project Pop itu meninggal dunia. Saat masih terbaring lemah di rumah sakit, Ahok juga sempat memberi karangan bunga kepada mendiang pria 44 tahun itu.

Ahok beri karangan bunga untuk Oon Project Pop

Baru-baru ini, Ahok bahkan mengirimkan satu vas bunga cantik kepada Oon. Suatu kehormatan bagi Oon dan istrinya, Ocha, yang sejatinya bukanlah penduduk Jakarta.

"Pak @Basukitp yg baik, Atas nama keluarga, kami ucapkan terimakasih utk perhatian & doanya buat oon @ronio2n.. Kami Terharu sekali dg perhatian beliau walaupun kita Bukan warga Jakarta.. tp pak Ahok menyempatkan dan menanyakan kondisi Oon... Sukses terus Pak Ahok..." ujar Ocha lewat Instagram pribadinya.

Oon Project Pop

Bersama bunga tersebut terselip secarik surat berisi ucapan "Semoga Lekas Sembuh" dari Ahok. Dalam foto yang diunggah Ocha, Oon tampak berbaring di atas ranjang rumah sakit.

Tidak ada wajah kesakitan yang diperlihatkan Oon, melainkan senyum bahagia usai menerima hadiah dari Ahok. Senyum yang juga menandakan semangat dari Oon Project Pop untuk bisa kembali sehat.

Sementara itu, pantauan Liputan6.com, rumah duka Oon Project Pop di Jalan Bintang, Komplek Kopo Elok, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017), sudah ramai didatangi para pelayat. Oon Project Pop akan dimakamkan selepas salat Jumat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini