Sukses

Begini Penampakan Terakhir Oon Project Pop Sebelum Meninggal

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Oon Project Pop untuk selama-lamanya benar-benar mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, belum lama ini personel Project Pop dan istri Oon, Ocha, mengadakan jumpa pers untuk mengabarkan kondisi kesehatan Oon.

 Oon Project Pop [foto: instagram/ronio2n]

Artis berusia 44 tahun itu diketahui mengidap komplikasi jantung, liver, ginjal dan diabetes. Alhasil selama beberapa bulan belakangan, Oon terpaksa meninggalkan aktivitasnya bersama Project Pop.

Meski sempat frustrasi dengan penyakitnya, Oon Project Pop tidak kehilangan semangat untuk sembuh. Bahkan sehari sebelum meninggal, Oon masih mengisyaratkan keinginannya untuk bisa sehat seperti dulu.

"Saya Oon Project Pop. Terima kasih atas segala doa segala dukungan baik moril maupun materil kepada saya.
Doakan saya bisa melewati sakit ini. Doakan...doakan....doakan," ujar Oon terbata-bata dalam sebuah video yang diunggah akun @tedjovi di Instagram.

 

A video posted by TedjoVi™ (@tedjovi) on

Di video tersebut, Oon Project Pop tampak terbaring lemah di atas tempat tidur dengan wajah yang semakin tirus.

"Terima kasih kepada teman-teman, Allah, keluarga, istri saya, anak-anak saya, dan juga teman-teman saya. Terima kasih semuanya. Saya minta dukungannya yang paling tulus," katanya dengan suara lirih.

 Group Vokal Project Pop berpose usai jumpa pres Showcase Project Pop menuju Anniversary 20 tahun di kawasan Veteran, Jakarta, Senin (9/5). Project Pop berencana menggelar konser mini untuk merayakan 20 tahun mereka berkarya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Rencananya Oon Project Pop akan dimakamkan hari ini Jumat (13/1/2017) usai salat Jumat. Namun rekan-rekannya di Project Pop tidak dapat mengantar kepergian Oon ke peristirahatan terakhirnya lantaran tengah mengisi acara di Palembang.

Artikel Selanjutnya
Balikan dengan Putra Nurdin Halid? Ini Kata Prilly Latuconsina
Artikel Selanjutnya
Bikin Klip Rafathar Gratis, Raffi Ahmad Dibantu Banyak Teman