Sukses

Meninggalnya Oon Project Pop Jadi Trending Topic Twitter

Para netizen ramai-ramai mengungkapkan rasa dukacita atas kepergian Oon Project Pop.

Liputan6.com, Jakarta Kabar meninggalnya Muhammad Fachroni, atau Oon Project Pop, benar-benar menghentak publik Jumat (13/1/2017) pagi ini.

Personal termuda Project Pop ini, meninggal dunia dalam tidur di usia 44 tahun usai menunaikan salat Subuh berjemaah dengan istrinya.

Gaya Kompak Legendaris Oon dan Tim Project Pop

Kepergian Oon Project Pop tentu saja mengundang rasa duka dari orang-orang yang mengenalnya. Rekan-rekan sesama artis seperti Pandji Pragiwaksono dan Dewi Sandra, bahkan  politisi seperti Ridwan Kamil dan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, turut menyampaikan rasa belasungkawa.

Tak hanya di kalangan pesohor, para netizen pun ramai-ramai mengungkapkan rasa dukacita atas kepergian Oon Project Pop.

Bahkan saat berita ini ditulis, ada dua kata kunci terkait hal ini. Yaitu "Oon Project Pop" di urutan perdana Trending Topics di Indonesia dengan 20 ribu cuitan. Sementara nama asli Oon, "Mochamad Fachroni", di urutan kesepuluh.

Oon Project Pop [foto: instagram/ronio2n]

Para netizen beramai-ramai memanjatkan doa untuk Oon Project Pop. "RIP Oon Project Pop. Thank you for the laugh you shared with us," tulis pemilik akun @ijotoska.

"Turut berduka cita atas meninggal ny om Oon project pop. Moga amal ibadah nya diterima disisi Allah,, Alfatihah," tulis pemilik akun @Moen_CY. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini