Sukses

Pindah Keyakinan? Lindsay Lohan Sebut Alaikum Salam

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan kembali membuat publik bertanya-tanya tentang keyakinannya. Selama beberapa waktu terakhir, Lindsay Lohan mengisyaratkan tengah belajar agama Islam.

Pada 2015, Lindsay Lohan difoto sedang membawa Alquran saat berjalan di New York. Foto tersebut tentunya segera menimbulkan spekulasi: apakah Lindsay Lohan akan pindah agama ke agama Islam?

Situs berita Inggris, Daily Mail, mengatakan, Lindsay Lohan sedang melakukan perjalanan dan perjuangan untuk melepaskan dirinya dari pengaruh alkohol.

Instagram Lindsay Lohan yang seperti kertas kosong, hanya ada tulisan salam.

Seperti yang diketahui, Alquran dan ajaran Islam, melarang pemeluknya untuk mengonsumsi minuman keras. Walaupun tentu saja, hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim.

Kini, di biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, "Alaikum Salam". Jawaban salam yang biasa digunakan umat beragam Islam, berarti 'semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian)'.

Selain itu, mendadak posting-an Lindsay Lohan lainnya di Instagram menghilang, seolah selembar kertas putih. Padahal, dilihat dari akun Instagram sang artis, Jumat (13/1/2017), followers Lindsay Lohan berjumlah 5,3 juta.

Biasanya, Lindsay Lohan kerap kali mengunggah foto dirinya dengan balutan busana minim, mengekspose lekuk tubuhnya. Atau Lindsay Lohan juga sering meng-upload foto dirinya menghadiri sebuah acara atau sibuk berpesta. 

Namun Lindsay Lohan hanya memberikan link ke halaman Facebook resmi miliknya. Dalam beberapa unggahan, terlihat Lindsay Lohan sibuk membagikan hasil wawancaranya dengan CNN.

Hingga kini, masih belum ada keterangan dari Lindsay Lohan mengenai Instagram atau tulisannya itu.

Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie dan Brad Pitt Mantap Tak Jadi Cerai
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?