Sukses

Maia Estianty Unggah Foto Dul, Wajahnya Mirip Bayi Mulan Jameela?

Maia Estianty mengagumi kegantengan putra-putranya dalam balutan adat Jawa.

Liputan6.com, Jakarta Maia Estianty mengagumi ketampanan ketiga anaknya, Al, El, dan Dul saat mereka mengenakan pakaian adat Jawa. Maia pun mengunggahnya di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

"Handsome !!!! I Love you ❤!!#maiaestianty #diarymaia," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Rupanya, kegantengan Dul yang berpose sendirian di depan pintu dengan beskap, jarik serta blangkon menjadi perhatian ibu sambungnya, Mulan Jameela.

Dalam kolom komentar, pelantun "Makhluk Paling Seksi" itu pun menyebutkan kalau Dul mirip dengan anak keduanya, Ahmad Syailendra Aerlangga alias Er, buah cintanya dengan Dhani Ahmad.

Maia estianty beserta ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

"Mirip dedek Erdoamamah," tulis akun @mulanjameelaqueen. Namun tak lama kemudian Mulan kembali memberikan komentarnya, "#becanda."

Dengan bijaknya Maia Estianty menanggapi pernyataan Mulan Jameela. "@mulanjameelaqueen nggak becanda juga nggak apa2 kok, kan memang adik sedarah dengan bin ayah nama yg sama."

Komentar bersautan ini pun menuai reaksi dari para netizen. "Gak ngerti lg sama bunda ini, manusia apa malaikat, baik dn sabar nya luar biasa @maiaestiantyreal," tulis akun @juliamawaddah.

Maia Estianty menjawab dengan bijak pernyataan Mulan Jameela (Foto: Instagram)

Hal senada juga dikatakan akun @wulan.janie, "Bunda baik bgd, walau ini akun haters -> @mulanjameelaqueen setidaknya bunda menjawab dgn respon baik."

"Bunda jawabannya luar biasa. Hatinya baik bangetttt," lanjut akun imlinayuliani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.