Sukses

Pose di Depan Piramida, Julia Perez Tampil Bak Cleopatra

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez baru saja selesai melaksanakan ibadah umrah bersama sang ibu dan sahabat seperjuangannya, Ria Irawan. Usai dari Tanah Suci, mereka pun bertolak ke Mesir untuk berwisata.

Tentunya Julia Perez tidak menyia-nyiakan kesempatan yang tak datang setiap hari itu. Ia pun mengabadikan sejumlah momen menarik di depan bangunan piramida yang menjulang tinggi.

 Julia Perez pose bak Cleopatra di Mesir usai melaksanakan umrah [foto: Instagram/juliaperrezz]

Tak tanggung-tanggung, Julia Perez pun mendandani dirinya mirip seperti Ratu Mesir, Cleopatra. Lengkap dengan kostum, model rambut hingga mahkota dengan desain ular.

Artis 36 tahun itu bahkan menyebut dirinya sebagai 'Cleo Perez'. "Salah satu perasaan terbaik dalam hidup adalah ketika kamu merasa benar-benar bahagia tanpa hal-hal yang kamu butuhkan," tulisnya di keterangan foto.

Di sejumlah foto yang diunggahnya, tak jarang Jupe menuliskan kata-kata berisi motivasi hidup. Seperti saat pedangdut seksi itu mengunggah foto dirinya bersama seekor unta di tengah gurun.

 Julia Perez di Mesir usai melaksanakan umrah [foto: Instagram/juliaperrezz]

"Jangan pernah menyerah atas segala rintangan yg siap menjatuhkanmu. Hadapi dg mental baja, dan selalu siap untuk bangkit kembali," katanya.

Seperti diketahui, saat ini Julia Perez tengah berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya sejak tiga tahun lalu. Sebelum berangkat umrah, Jupe bahkan sempat beberapa lama menginap di rumah sakit untuk melakukan kemoterapi.