Sukses

Siti Nurhaliza Ungkapkan Kekagumannya terhadap Titiek Puspa

Liputan6.com, Jakarta - Dalam acara Golden Memories Indosiar yang dihelat pada Kamis (12/1/2017) sore, terdapat bintang tamu istimewa, yakni diva asal Malaysia, Siti Nurhaliza. Di atas panggung Siti nampak masih dielu-elukan oleh penggemarnya di Indonesia, terutama yang hadir di studio.

Di tengah-tengah penampilannya, Siti Nurhaliza mendapat tamu kejutan, yakni penyanyi senior sekaligus legenda musik Indonesia, Titiek Puspa. Keduanya pun kemudian berduet membawakan lagu "Bimbi."

Siti Nurhaliza berduet dengan artis senior Titiek Puspa saat mengisi Golden Memories International di Studio Indosiar, Jakarta, Kamis (12/1). Rayakan HUT ke-22, Indosiar hadirkan Siti Nurhaliza di Golden Memories International.(Liputan6.com/Yoppy Renato)

Di atas panggung, Siti menceritakan bahwa saat ia memulai kariernya di Indonesia, pelantun "Bukan Cinta Biasa" tersebut pernah berduet bersama Titiek Puspa. Titiek Puspa pun menyambut pernyataan Siti dengan ekspresi kaget dan senang dari eyang Titiek, sapaan akrab Titiek Puspa.

Saat ditemui seusai tampil, Siti Nurhaliza mengungkapkan kekagumannya terhadap sang legenda musik Indonesia tersebut.

"Saya kagum dengan ibu Titiek Puspa, karena energinya. Hingga sekarang saya tetap teruja (kagum) dengan nyanyian dan juga cara nyanyi, bagaimana beliau menjaga energi dan juga kecantikannya," ujar Siti Nurhaliza.

Siti Nurhaliza mendapatkan kue ulang tahun saat mengisi acara Golden Memories International di studio 5 Indosiar, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Penyanyi 38 tahun itu lalu mengatakan bahwa para pengisi Golden Memories malam itu telah dianggapnya seperti keluarga, yang di mana saat itu ditemani oleh Hetty Koes Endang, Cakra Khan, dan Lesti DA.

"Sebenarnya yang berada malam ini adalah keluarga yang sudah kenal lama," tandas Siti Nurhaliza.

Live Streaming Cornetto Pop Awards di SCTV

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Tak Hanya Bantu Korban Banjir, Dewi Sandra Juga Temui Pria Ini
Artikel Selanjutnya
Sammy Simorangkir Akan Nyanyi Lagu Spesial di Pernikahannya