Sukses

Pulang Liburan Langsung Kerja, Ruben Onsu Sempat Drop

Liputan6.com, Jakarta - Jam terbang Ruben Onsu dalam dunia penyiaran memang patut diacungi jempol. Kemahirannya dalam memandu berbagai acara televisi tak perlu dipertanyakan lagi, termasuk acara televisi yang ia pandu bersama Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan Jessica Iskandar.

Karena kecintaannya di dunia hiburan, pria berumur 33 tahun itu sangat giat dalam bekerja sampai-sampai melupakan kondisi fisiknya. Alhasil, kesehatan Ruben Onsu sempat drop lantaran memaksakan bekerja meski dirinya baru pulang dari perjalanan liburan di Eropa.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

"Iya, tadi jam 4 pagi akhirnya dilarikan sama Ojan (asisten) ke rumah sakit. Karena sudah enggak kuat banget kondisinya. Baru landing langsung kerja, jadi badannya drop," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2017).

Ruben Onsu pun harus mendapat perawatan dari dokter. Tak hanya itu, ia juga melakukan serangkaian tes untuk memastikan bahwa kondisi kesehatannya baik-baik saja.

Sumber: Instagram/sarwendah29

Beruntung, ternyata ayah satu anak itu hanya kekurangan waktu tidur. "Jadi akhirnya langsung cek darah, tapi semua semua negatif. Kata dokter, ini cuma kurang tidur," tutur Ruben Onsu.

Kejadian itu pun menjadi pelajaran untuk suami Sarwendah tersebut. Karena tanpa kesehatan, ia pun tak dapat melakukan pekerjaan yang ia cintai sebaik dan semaksimal biasanya.

Artikel Selanjutnya
Ingin Makan Bakso, Julia Perez Hanya Kebagian Kuahnya
Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Jadi Sumber Kekuatan Julia Perez