Sukses

Benarkah Suami Rey Utami Miliki Bisnis Investasi Ilegal?

Liputan6.com, Jakarta Suami [Rey Utami](/2683363 ""), Pablo Putra Benua disebut-sebut memiliki bisnis investasi ilegal. Hal tersebut diperkuat oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang memasukkan PT Inti Benua Indonesia, perusahaan milik Pablo, masuk dalam perusahaan investasi bodong.

Merasa tak pernah memiliki bisnis investasi ilegal, Pablo akhirnya angkat bicara. Menurut dia, ada kesalah pahaman antara OJK dengan bisnis investasi yang dijalankannya.

Pablo Putera Benua dan rey Utami

"Ini sudah diselesaikan sebenarnya dengan OJK. Saat adanya keputusan itu, saya langsung mempelajari dimana yang salah dan sudah kita sampaikan ke OJK," ucap Pablo saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Rey Utami adalah presenter tayangan olah raga yang mencuri perhatian masyakarat saat menikah dengan Pablo sejak tujuh hari perkenalan mereka. 

Dalam kesempatan itu, pria yang diketahui kerap memberi barang-barang mewah untuk Rey Utami, menjelaskan, bisnis yang dijalaninya sudah beroperasi sejak 2010.

"Artinya perusahaan ini masih baru lah. Tentunya sebagai perusahaan baru, ada hal-hal yang mungkin kita nggak tahu. Ini jadi pelajaran berharga juga untuk saya ke depannya," Pablo melanjutkan.

Pablo juga membantah karena kabar dirinya menjalankan bisnis investasi ilegal, berpengaruh negatif terhadap perusahaan yang dirintisnya itu.

"Nggak ada apa-apa, sampai saat ini perusahaan saya masih aman-aman saja. Karena kita sudah lakukan perbaikan dan itu bagus untuk kami ke depan," dia mengakhiri.