Sukses

‎Oon Project Pop Meninggal, Augie Fantinus Menangis Saat Siaran

Augie Fantinus sedih tak bisa menghadiri makam Oon Project Pop.

Liputan6.com, Jakarta - Augie Fantinus tak bisa menahan kesedihan ketika mendapat kabar meninggalnya Oon Project Pop. Saat tengah siaran radio, Augie Fantinus bersama Nirina Zubir pun menangis.

Augie mengakui, dirinya langsung teringat dengan sosok Oon Project Pop yang dikenalnya sangat baik. ‎"Oon itu orang yang sangat baik. Jujur Augie dan Nirina lagi siaran kami semua menangis," kata Augie Fantinus saat dihubungi via telepon, Jumat (13/1/2017).

Nirina Zubir dan Augie Fantinus (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Kesedihan itu juga makin bertambah ketika Augie Fantius tak dapat menghadiri pemakaman Oon di Bandung. Presenter yang hobi main basket itu terikat dengan jadwal kerja yang tak bisa dibatalkan.

"Ini juga sedih banget enggak bisa datang (pemakaman) lagi ada kerjaan. Pengin banget datang, tapi cuma bisa mendoakan dulu," ucapnya.

Ia pun memanjatkan doanya untuk Oon Project Pop. "Saya menyampaikan doa untuk Oon, semoga mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dan keluarganya diberi ketabahan," ujar Augie Fantinus.

Oon Project Pop [foto: instagram/ronio2n]

Muhammad Fachroni atau akrab disapa Oon meninggal dunia di rumahnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/1/2017) pagi. Oon selama beberapa bulan terakhir mengidap sakit komplikasi jantung, liver, diabetes dan ginjal.

Sejak tiga bulan terakhir, Oon harus bolak-balik rumah sakit guna melakukan cuci darah seminggu tiga kali. Oon meninggal dunia di usia ke-44 tahun, meninggalkan seorang istri dan dua anak. (fei)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.