Sukses

Begini Cara Annisa Pohan Jaga Stamina Saat Sibuk

Liputan6.com, Jakarta Peran Annisa Pohan sebagai istri seorang prajurit TNI harus berubah ketika sang suami, Agus Yudhoyono diutus menjadi Calon Gubernur DKI Jakarta. Ia pun mau tak mau harus siap mendampingi aktivitas sang suami, termasuk masa kampanye yang kini tengah dijalankan.

Segudang kegiatan untuk menggapai dukungan masyarakat Jakarta dilakukan Agus Yudhoyono dengan didampingi sang istri, hampir setiap hari. Mereka pun membutuhkan stamina ekstra untuk menjalankan segalanya dengan lancar.

Annisa Pohan mendampingi suaminya, Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono menikmati nasi kebuli di Kampung Bidaracina, Jakarta, Rabu (30/1). Agus menggelar kampanye tatap muka dengan para warga di wilayah itu. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Lalu, bagaimana Annisa Pohan tetap terlihat fit di tengah segudang aktivitas yang menguras otak dan tenaga?

"Tentu kami juga selalu menjaga kebugaran dengan cukup tidur, itu yang paling penting. Khususnya untuk saya, karena saya memang kuncinya cukup tidur, terus minum air putih minimal dua liter," ujar Annisa Pohan, saat acara peluncuran produk Alleira, di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Ia pun kerap mengingatkan sang suami untuk selalu mementingkan kesehatan di atas segalanya. "Dan suami saya juga selalu saya ingatkan karena kan kadang dengan kesibukan, suka lupa minum air putih," tambah Annisa Pohan.

Annisa Pohan (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Meskipun selalu menjaga kesehatan dengan pola hidup sehat, ibu satu anak itu tetap menganggap bahwa stamina tubuh yang prima juga merupakan berkat dari Tuhan.

"Mungkin kalau orang luar melihat dengan segala kegiatan kami ini, terheran-heran bagaimana caranya bisa mengatasi aktivitas yang sangat sibuk tapi tetap bisa fit. Ya, saya bilang kuncinya sebenarnya Allah yang memberi stamina tambahan," tutur Annisa Pohan.

Artikel Selanjutnya
Omesh Touring Yogyakarta-Bali, Istri Ngambek Tak Diajak
Artikel Selanjutnya
Sibuk Nge-DJ, Begini Cara Mita The Virgin Mengatur Pola Tidur