Sukses

Rey Utami Akui Bikin Video Klip Seharga Rumah Mewah

Liputan6.com, Jakarta Cantik dan bergaya hidup mewah jadi imej Rey Utami setelah dipersunting pengusaha Pablo Putera Benua. Tak cuma soal berlian hingga tas branded bernilai ratusan juta, Rey Utami kembali jadi perhatian masyarakat karena menghabiskan banyak uang untuk video klip.

Seperti diketahui, Rey Utami, yang dikenal sebagai presenter olahraga, kini tengah menapaki profesi baru sebagai penyanyi. Lagu berjudul "Selalu Bersamamu" yang dinyanyikannya bersama Pablo Putera Benua, jadi eksistensi dirinya berkiprah di panggung msuik.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Itu lagu memang saya yang bikinin untuk Rey. Lagu itu akan jadi lagu kenangan untuk kita berdua nantinya," ucap Pablo Putera Benua saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Menurut Pablo, ia ingin agar anak dan cucu-cucunya kelak bisa menyaksikan kekompakan bersama Rey Utami dalam menjalankan mahligai rumah tangga. Salah satunya, dengan menyanyi bersama.

"Alangkah indah kalau dalam kehidupan ini kita selalu berdua. Nanti kalau ada anak cucu, kita mau kasih lihat ke mereka, ini lho lagu kenangan kita berdua dulu," Pablo menguraikan.

Rey Utami dan suami saat pembuatan video klip miliaran rupiah

Pablo dan Rey Utami sampai menggelontorkan uang tak sedikit untuk mengangkat cerita lagu yang dinyanyikannya ke dalam bentuk visual. Kabarnya, untuk membuat video klip lagu itu, keduanya menghabiskan uang setara rumah mewah.

"Biayanya 1,5 miliar. Tapi itu bukan untuk satu video klip. Uang itu dipergunakan untuk membuat beberapa video klip," Rey Utami menjelaskan.

"Mahal iya, karena memang kita penginnya dapat hasil maksimal," Pablo menimpali.

 

Artikel Selanjutnya
Ayu Ayunda Ubah Lagu Populer Jawa Ini ke Bahasa Indonesia
Artikel Selanjutnya
Kerap Dibandingkan dengan Raisa, Isyana Ingin Lakukan Ini