Sukses

Si Juki The Movie Berharap Tak Kalah dengan Film Hollywood

Film animasi Si Juki The Movie melibatkan banyak artis ternama sebagai pengisi suara.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah produksi Falcon Pictures siap membuka 2017 dengan manis. Film animasi Si Juki The Movie didapuk sebagai salah satu karya terbaik yang disiapkan untuk akhir 2017. Meski cuma menggunakan animasi 2D seperti dalam komik, namun produksi film Si Juki The Movie disebut-sebut tak kalah dengan Hollywood.

"Penggarapan film ini tidak kalah dengan Hollywood. Biaya yang dikeluarkan cukup besar. Karena di Hollywood sendiri film animasi menjadi film tontonan keluarga. Kami berharap Juki bisa menjadi tontonan keluarga yang menghibur di akhir 2017," kata produser Falcon Pictures, Frederica di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (12/1/2017).

Babe Cabita [Foto:Herman Zakharia/Liputan6.com]

Selain penggarapan musik di Praha, alasan lain yang menyebabkan film Si Juki The Movie menggelontorkan biaya besar ialah keterlibatan belasan aktor papan atas. Nama-nama seperti Indro Warkop, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusadewo, Babe Cabiita, dan Nikita Mirzani memerankan karakter khusus masing-masing sebagai pengisi suara.

"Karaketer saya ini Congky. Singkatan dari Pocong Pinky. Saya seram tapi imut. Karena ceritanya dia ketabrak dan buru-buru dikubur dengan kain warna pink," ujar Babe Chabiita.

Yang menarik, hampir semua tokoh dalam film Si Juki The Movie baru pertama kali menjadi pengisi suara dalam film animasi. Namun, Indro Warkop tetap optimis dapat memproduksi film ini dengan baik.

Pemain film Security Ugal-ugalan, Indro Warkop saat mengunjungi kantor Liputan6.com, Jakarta, Kamis (29/12). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Ini hampir semuanya rata-rata pengalaman pertama main (film animasi). Sangat tertarik dan seru banget. Suasananya sangat mendukung, perpaduan artis tua dan muda tapi sangat berbaur. Mudah-mudahan bisa memproduksi film dengan baik," ungkap Indro Warkop.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini