Sukses

Tanpa Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda Jenguk Yana Zein

Liputan6.com, Jakarta - Kemesraan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda bukan hal yang aneh lagi di mata publik. Keduanya sering menjalani kegiatan bersama-sama yang kerap dipamerkan di Instagram masing-masing. Namun, agak berbeda ketika ada waktunya harus menjenguk Yana Zein, artis yang tengah mengidap kanker.

Ketika Jeje berniat menjenguk Yana Zein, Syahnaz Sadiqah terlihat tak menemani kekasihnya yang memiliki nama asli Ritchie Ismail itu. Sebuah foto yang diunggah lewat akun Instagram @ritchieismail milik Jeje Govinda, memperlihatkan hal tersebut.

Kekasih Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda, saat menjenguk Yana Zein. (Instagram - @ritchieismail)

Meskipun tak ditemani adik Raffi Ahmad itu, namun penabuh drum Govinda tersebut datang ketika Yana sedang dijenguk kerabat-kerabatnya yang lain. Kehadiran Jeje Govinda di RS Siloam, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, memancarkan keceriaan di wajah Yana Zein.

Yana Zein mengidap kanker payudara stadium 4 yang telah dideritanya selama setahun terakhir. Pesinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu diopname di rumah sakit sembari memulihkan kondisi tubuhnya pascakemoterapi.

Doa dan ucapan positif pun terlontar dari Jeje Govinda. Ia lalu menuliskan doanya melalui keterangan foto yang diunggah pada Kamis (12/1/2017) lalu. "Cepet Sembuh tante Yana Zein 🙏🏻," tulis Jeje Govinda.

Artis senior Yana Zein terbaring di Rumah Sakit Siloam, Jakarta Selatan, Kamis (29/12). Cukup lama tak terdengar, Yana Zein rupanya mengidap penyakit kanker payudara stadium 4. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ucapan di akun Instagram Jeje Govinda tersebut menyebar hingga membuat para netizen ikut mendoakan kesembuhan Yana Zein. "Amin3xYRA smoga cpt di angkat penyakitnya," ujar pemilik akun @syafa.felish. "Semoga cpt sembuh mba...sakit berarti digugurkan sgala dosa," timpal netizen lain.

Uniknya, ada juga yang menyinggung ketidakhadiran Syahnaz Sadiqah di sisi Jeje Govinda saat menjenguk Yana Zein. "Post foto berdua dong @ritchieismail dan @syahnazs kangen lihat kebersamaan kalian," ujar @monitafajriani.

Artikel Selanjutnya
Jelang Dinikahi Tarra Budiman, Sepupu Raffi Ahmad Gelar Siraman
Artikel Selanjutnya
Doakan Julia Perez, Ayu Ting Ting Justru Dikritik