Sukses

Seperti Ini Malam Pertama Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta Tujuh bulan sudah Rey Utami dan Pablo Putera Benua mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, tak banyak yang mengetahui kisah keduanya selama menjadi pengantin baru, terutama untuk urusan ranjang.

Rey Utami mau sedikit bercerita menyoal aktivitasnya di ranjang bersama Pablo Putera Benua. Ia mengatakan, menggoda pengusaha 36 tahun itu untuk melakukan ritual malam pertama setelah resmi menikah.

Setelah kabar pernikahan yang super cepat, kini Rey Utami dan Pablo Putera Benua muncul dengan kabar menghebohkan lainnya. (Foto: Instagram)

"Pas lagi malam pertama, tiba-tiba dia (Pablo) bilang 'sayang, gatal nih di punggung aku'. Lho kenapa? aku tanya dong ke dia," ucap Rey Utami saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

"Nggak tahunya dia bilang 'mantan-mantan aku nih pada berantem kita mau malam pertama'," kata Rey Utami menirukan ucapan suaminya sembari terbahak. 

Rey Utami saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Rey Utami menceritakan pengalaman tersebut sebagai jokes saat diminta untuk unjuk kebolehan stand up comedy. Selain sebagai presenter, Rey Utami juga dikenal dengan bakatnya mengocok perut sebagai komika.

Pablo Putera Benua yang ada disamping Rey Utami pun hanya mesam-mesem mendengar cerita istrinya. "Tapi sekarang di punggung sudah nggak ada (nama mantan), dihapus semua diganti nama Rey Utami," jelas Pablo yang mengaku sempat merajah punggungnya dengan tato nama mantan-mantan kekasihnya.