Sukses

Tunjukkan Tak Ada Masalah, Gading Marten Foto Bareng Andhika

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Gading Marten sempat diisukan tengah bermasalah dengan Andhika Pratama, teman satu team saat membawa acara inBox, SCTV. Meski Gading sudah membantahnya namun keduanya tak lagi muncul bersama.

Pada Kamis (12/1/2017) malam, Gading Marten dan Andhika Pratama kembali muncul bersama dalam sebuah acara di televisi. Bahkan keduanya berpose saling berdekatan.

Kebersamaan itu pun diunggah di akun Instagram Gading Marten, yang menjadi host acara tersebut. Ia mengenakan jas ungu dan berdiri paling pinggir, disusul dengan Andhika Pratama yang datang sebagai bintang tamu.

Gading Marten buktikan bahwa dirinya dan Andhika Pratama masih berteman. (foto: instagram/gadiiing)

Kemudian sang nyai, Tike Priatnakusuma, di sampingnya berdiri Iis Dahlia, dan juga Ronal Surapradja yang mengenakan pakaian sama dengan Gading Marten.

"Demi Nyai sama si londo @andhiiikapratama woohoo!" tulis Gading Marten.

Kedekatan Gading Marten dan Andhika Pratama ini pun membuat para netizen senang. Bahkan, ada netizen yang kangen pada keduanya untuk membawakan acara bersama.

"Lg nonton...kangen kalian berdua di inbox @gadiiing @andhiiikapratama," tulis akun @novan_jose. "asyek ketemu lagi, semoga kalian bisa kerja bareng lagi @gadiiing @andhiiikapratama," tambah akun @wijihastuti28.

Gading Marten tunjukkan tak ada masalah dengan foto bersama Andhika Pratama (Foto: Instagram)

Begitu pun dengan komentar akun @lisnuraeni1293, "Ciecie ka@gading sama,ka @andhiiikapratama ,ketemu lagi..ayo atuh ka,tampil lagi d inbox mantap...byr makin seru kaya dulu."

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Aurelie Moeremans Pastikan Akan Selalu Tunggu Ello Kembali
Artikel Selanjutnya
Rindu Andika Kangen Band, Caca Pamer Bagian Tubuh Ini