Sukses

Beda 18 Tahun, Kemesraan Teuku Rafli Pasya dan Istri Bikin Iri

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Tamara Bleszynski pada Januari 2007 silam, cukup lama Teuku Rafli Pasya menyandang status duda. Sampai akhirnya pada 2013 lalu dirinya dipertemukan dengan Nourah Sheivirah.

 Nourah Sheivirah dan Teuku Rafli Pasya.

Tapi siapa sangka bahwa keduanya terpaut usia yang sangat jauh yakni 18 tahun. Namun hal itu tidak menghalangi cinta Nourah kepada Teuku Rafli Pasya yang saat itu sudah berstatus duda beranak satu.

Teuku Rafli Pasya dan Nourah Sheivirah pun akhirnya melangsungkan pernikahan pada 17 Maret 2013 lalu di Crown Plaza Jakarta. Sayangnya pernikahan yang megah itu hanya diketahui dari media sosial.

Pasalnya setelah cerai dari Tamara Bleszynski, sosok Teuku Rafli Pasya tidak lagi muncul di lingkaran dunia hiburan Tanah Air. Ia kabarnya sibuk dengan aktivitasnya sebagai pengusaha.

 Nourah Sheivirah dan Teuku Rafli Pasya.

Kini Teuku Rafli Pasya dan Nourah Sheivirah sudah dikaruniai dua orang anak perempuan yang cantik. Keduanya diberi nama Cut Nausyali S. Pasya dan Cut Nazli Sairish Pasya.

Meski usianya terpaut belasan tahun, pasangan suami istri ini selalu terlihat romantis. Bahkan banyak yang menilai sejak menikah dengan Nourah, ayah kandung Teuku Rassya itu semakin terlihat awet muda.

 Nourah Sheivirah dan Teuku Rafli Pasya.

Tak heran banyak yang iri dengan kemesraan Teuku Rafli Pasya dan Nourah Sheivirah. "Aku suka liat pasangan ini, yg cewe cantik pake bingit n yg cowo ganteng pake banget... semoga bahagia ya @nourahsheivirah," kata @imarisma_quinita.

"Cinta banget liat pasangan ini,,,, semoga selalu bahagia,,, amin," ujar @chrystdian.

Artikel Selanjutnya
6 Fakta Pernikahan Tsania Marwa dan Atalarik Syach
Artikel Selanjutnya
5 Artis Cantik ini, Kecil-kecil Jadi Janda