Sukses

Suami Rey Utami Merasa Beruntung Dibilang Tak Ganteng

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua selalu mendapat cibiran negatif di media sosial. Tak cuma karena dianggap pamer kekayaan, netizen juga mengolok-olok wajah Pablo Putra Benua yang dinilai tak tampan saat berfoto dengan Rey Utami.

Disinggung soal komentar netizen yang mencibir wajahnya, Pablo Putra Benua sama sekali tak emosi. Ia justru merasa senang dan beruntung wajahnya diperhatikan oleh para pengguna media sosial di Indonesia.

Rey Utami dan Sauminya Pablo Putera Benua

"Nggak apa-apa kok saya dibilang jelek, saya nggak merasa cakep memang," ucap Pablo Putera Benua saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (12/1/2017).

Meski tak tampan, pengusaha asal Medan ini merasa beruntung bisa mendapatkan istri seperti Rey Utami.

Rey Utami

"Saya nggak merasa cakep, tapi beruntung bisa dapat (istri) yang cantik. Nggak apa-apa nggak cakep tapi istri cantik ketimbang cakep tapi istrinya nggak cantik ya buat apa," Pablo Putera Benua menguraikan.

Namun bukan karena kecantikan semata yang membuat pria 36 tahun itu memilih Rey Utami sebagai istri.

"Rey itu bisa melengkapi saya. Dia tahu dimana menempatkan diri saat saya sedang capek, senang atau ada masalah. Dia juga punya karakter dan sifat yang cocok dengan saya," dia mengakhiri.