Sukses

Lindsay Lohan Pindah ke Timur Tengah Demi Ilmu Baru

Liputan6.com, Jakarta - Lindsay Lohan belum lama ini sempat menimbulkan kebingungan masyarakat dunia. Sempat dikabarkan mempelajari agama Islam, kini aktris Mean Girls itu menghapus foto-fotonya di media sosial. Bahkan, ia juga dikabarkan bakal pindah ke Dubai, Uni Emirat Arab, untuk membuka lembaran baru kehidupannya.

Seperti disampaikan laman Thenational.ae, Kamis (12/1/2017), setelah menghapus foto-foto di Instagram @lindsaylohan, di halaman profilnya, Lindsay Lohan menyisakan salam yang biasa dipakai oleh umat Muslim, "Alaikum salam." Terdapat juga informasi bertuliskan, "Inquires: scott@lindsaylohan.co facebook.com/lindsaylohan."

Lindsay Lohan (Source: Instagram)

Tak hanya itu, kicauan Lindsay Lohan di Twitter pun dihapusnya. Interaksinya di media sosial Facebook juga sudah mulai dibatasi. Jarang lagi kita melihat unggahan-unggahan berisi informasi kegiatan terbarunya yang biasa disampaikannya melalui Facebook. Unggahan-unggahannya di Twitter dan Instagram juga dihapus secara permanen.

Dikabarkan bahwa Lindsay Lohan yang sering berkunjung ke Uni Emirat Arab, memilih Dubai sebagai tempat tinggal selanjutnya demi bisa mempelajari budaya Timur Tengah. Ia berada di sana bersama dua teman dekatnya, blogger Karen Wazen Bakhazi dan penata rias Joelle Mardinian.

Lindsay Lohan (Pinterest)

Menurut laporan berbagai media, artis 30 tahun itu berencana untuk menghabiskan waktu di tahun ini untuk menjadi relawan di tenda-tenda pengungsian di Turki. Ia juga berencana mengatur sendiri perusahaan produksinya yang berbasis di Dubai.

Pada tahun baru kemarin, Lindsay Lohan sempat mengungkapkan rasa jatuh cintanya dengan Dubai kepada CNN Abu Dhabi pada saat tampil di Zero Gravity yang bertempat di Dubai. "Saya bertemu banyak wanita yang menakjubkan di sini yang benar-benar kuat dan telah mengajarkan saya banyak hal... Saya tidak berpikir orang menyadari betapa diterimanya bagi seorang wanita untuk menjadi wanita yang kuat di UEA. Ini adalah hal yang sangat dihargai," kata Lindsay Lohan.

Artikel Selanjutnya
Busana Transparan Charlize Theron di Pemutaran Film Atomic Blonde
Artikel Selanjutnya
Kendall Jenner Pamer Pose Bugil, Khloe Kardashian: Ya Tuhan