Sukses

Kronologi Detik-Detik Jelang Meninggalnya Oon Project Pop

Liputan6.com, Jakarta Firasat kepergian sang suami, Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop sempat dirasakan oleh sang istri, Dessy Roslianita, dalam beberapa hari terakhir. 

Bahkan saat malam sebelum meninggal, yaitu Kamis (12/1/2017) malam, Oon sempat meminta maaf kepada keluarga.

Suasana Pemakaman Oon Project Pop (Kukuh Saokani))

"Jam 11 malam tadi sempat minta maaf di depan anak-anak," ujar wanita yang akrab disapa Ocha ini saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Legok Cisereuh, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017).

"Firasat sebelum-sebelumnya juga (sempat merasakan)," katanya menambahkan. 

Menurut dia, kondisi kesehatan Oon Project Pop menurun pada Kamis (12/1/2017) malam, dan Oon sempat ingin melaksanakan salat.

"Dia tensinya 69/43 dengan gula darah 70. Saya dengan manajemen sempat kontak-kontak sampai setengah 11 malam. Saya masuk kamar ngobrol terus dia nanya jam berapa. Alhamdulillah dia minta salat," kata istri Oon Project tersebut.

Sekitar pukul 2 atau 3 dini hari, Oon lantas membangunkan sang istri karena merasa sakit di dadanya. "Dia bilang aku sakit. Saya bilang 'terus gimana mau ke RS enggak? 'pengen tidur' (katanya)," ucap Ocha.

Istri Oon Project Pop, Dessy Roslianita.

Informasi dari Udjo, menyebutkan bahwa setelah itu Oon dan sang istri sempat salat Subuh berjemaah sebelum pria 44 tahun tersebut berpulang untuk selamanya.  

Ocha memperkirakan Oon meninggal sekitar pukul 05.00 WIB. "Tadi pagi pas waktu bangunin kakak (jam 04.30 WIB), dia masih (ada)," tutur wanita yang dinikahi Oon Project Pop pada tahun 2004 ini.

Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Diminta Keluarga untuk Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
Airmata Ririn Ekawati Saat Berlebaran tanpa Suami