Sukses

Musikus Jazz Riza Arshad Meninggal Dunia

Selain Riza Arshad, hari ini Oon Project Pop juga meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan Tanah Air tak cuma dikagetkan dengan kepergian Oon Project Pop. Di hari yang sama, Jumat (13/1/2017), musikus jazz Riza Arshad diketahui meninggal dunia karena sakit.

Riza Arshad (Instagram)

Hal tersebut diumumkan grup band The Groove melalui akun Instagram mereka. Sama seperti penikmat musik jazz di Indonesia, para personel The Groove juga terhenyak dengan kabar duka kepergian pianis yang karib disapa Ija ini.

"Kembali mendapatkan kabar duka hari ini : Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia, anak & suami kami tercinta - Sjahriza Arsjad. Mohon doa handai taulan semua agar diampuni dosa2nya dan diterima di sisi Allah SWT," tulis akun The Groove sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Riza Arshad (Instagram)

Jenazah mendiang musisi yang eksis bersama Simak Dialog itu akan dimakamkan di TPU Karet Bivak pada Sabtu, 14 Januari 2017.

Riza Arshad lahir di Jakarta, 2 November 1963. Kariernya di panggung musik berawal dari grup Rara Rahadi yang dibentuknya di tahun 1978. Ia juga kerap berkolaborasi dengan sejumlah musikus ternama, seperti Erwin Gutawa, Ekki Soekarno, Eet Syaharanie, hingga David Foster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini