Sukses

Unggah Foto Kebersamaan 2NE1, CL Bikin Fans Galau

Liputan6.com, Jakarta Penghujung tahun 2016 lalu membawa mimpi buruk bagi para penggemar 2NE1. Setelah tujuh tahun menjadi salah satu ikon musik K-Pop, 2NE1 akhirnya resmi dibubarkan oleh YG Entertainment.

Bubarnya 2NE1 tentunya sangat disayangkan oleh banyak pihak. Apalagi selama ini grup yang digawangi CL, Minzy, Park Bom dan Sandara Park itu memiliki kontribusi yang cukup besar bagi industri K-Pop.

 Setelah vakum, 2NF1 mengisyaratkan akan kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat.

Tidak hanya penggemar, keputusan bubar ini juga tentunya bukan hal yang mudah diterima oleh para personel 2NE1. Khususnya bagi sang mantan leader, CL.

Tak ada angin tak ada hujan, CL tiba-tiba mengunggah foto kebersamaan 2NE1 ke Instagram pribadinya, Kamis (12/1/2017). Dengan efek hitam putih membuat foto yang diambil tahun 2015 lalu itu terasa sendu.

Tak heran foto yang diunggah CL ini mengundang kegalauan dari para penggemar 2NE1 dari segala penjuru dunia. Bahkan masih banyak dari mereka berharap grup yang populer dengan lagu "I Am the Best" itu bisa bergabung kembali.

 CL unggah foto bersama mantan grupnya setelah 2 bulan 2NE1 dinyatakan bubar.

"2NE1 akan selalu 2NE1, aku mencintai mereka apapun yang terjadi. Mereka selalu menjadi ratu-ratuku, fandom pertamaku," ujar @real_allyson.

"Bisakah kalian kembali bersama lagi ㅠㅠㅠㅠㅠㅠ" pinta @a31392myungsoo.

"kangen kalian kayak gini lg. kangen ngeliat kalian bareng lg. rindu ini bisakah kalian wujudkan jadi nyata? tolong kembali:'' semuanya tolong kembali lg," @nenekim97 menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Ajak Pacar Liburan Bareng, Aurel Hermansyah Tuai Kontroversi
Artikel Selanjutnya
Pamer Foto Ini, Maia Estianty Buktikan Hubungannya dengan Irwan?