Sukses

Sosok Oon Project Pop di Mata Keluarga

Oon Project Pop berjuang melawan diabetes yang telah dideritanya selama 6 tahun terakhir.

Liputan6.com, Bandung Istri Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop, Dessy Roslianita, menganggap sosok almarhum sebagai pria baik, kuat, bertanggung jawab dan sangat mencintai keluarga.

Selamat Jalan, Oon Project Pop!

Bahkan saat berjuang melawan penyakit diabetes yang telah dideritanya selama enam tahun terakhir, Oon jarang mengeluh kepada keluarga.

"Dia laki-laki yang sangat baik, sabar, tanggung jawab dan dia kuat terutama di depan anak-anak. Dia sakit, tapi dia tidak mau banyak mengeluh," katanya di Tempat Pemakaman Umum Legok Cisereuh, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017).

Meski berat, keluarga ikhlas melepas almarhum. Bahkan anak Oon yang paling besar menjadi penyemangat bagi keluarga.

"Justru yang nyemangatin saya anak yang paling gede, ngelarang saya untuk nangis. Dia yang paling kuat," ucapnya.

Disinggung wasiat almarhum sendiri, Dessy menjelaskan sebelum wafat Oon sempat meminta maaf dan menitipkan keluarga kepada dirinya.

"Dia bilang titip pesan minta maaf ke ibu juga kalau ada salah, titip anak-anak ke saya, ke teman-teman, anak pop (Project Pop) juga," kata Dessy.

Prosesi pemakaman Muhammad Fachroni atau Oon Project Pop di Bandung (Liputan6.com/ Kukuh Saokani)

Seperti diberitakan sebelumnya, Oon Project Pop meninggal dunia pagi tadi di kediamannya. Mendiang Oon meninggalkan istri dan dua anak lelaki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini