Sukses

Pindah Keyakinan? Lindsay Lohan Ingin Tinggal di Arab

Liputan6.com, Jakarta Lindsay Lohan masih terus mencari ketenangan dalam hidup, termasuk mencoba untuk lebih religius. Sebelumnya, Lindsay Lohan terlihat membawa Al Quran di jalanan kota New York, Amerika Serikat. Hanya dengan membawa kitab suci tersebut tidak lantas memastikan Lindsay Lohan sudah menjadi seorang muslim.

Kini, di biografi akun Instagramnya, Lindsay Lohan menuliskan, "Alaikum Salam". Jawaban salam yang biasa digunakan umat beragam Islam, berarti 'semoga kedamaian menyertai Anda semua (sekalian)'.

Rupanya kegiatan baru Lindsay Lohan itu terkait dengan perjalannya ke Dubai, Uni Emirat Arab. Lindsay Lohan disebut-sebut jatuh cinta dengan Budaya Timur Tengah, menjajal mempelajarinya, diwartakan The National, Jumat (13/1/2017).

Seorang teman dekat Lindsay Lohan mengatakan, sangartis sangat bersemangat mempelajari budaya yang baru dikenalnya itu. Bahkan, Lindsay Lohan akan menetap untuk sementara waktu di Dubai.

Agensi yang mengasuh Lindsay Lohan sempat mengatakan, akan ada kejutan dari bintang jebolan Disney itu. "Lindsay Lohan tengah berkontemplasi untuk menjadi orang yang lebih baik," sebut sang sumber.

"Kami sangat senang sebagai tim Lohan. Akan ada proyek baru yang menanti Lindsay setelah dia melakukan perbaikan," sumber tersebut menambahkan.

Sementara itu, Lindsay Lohan sempat diwawancarai CNN Abu Dhabi, mengungkapkan dirinya ingin belajar lebih dewasa. Lindsay Lohan menyebutkan, cukup lama dirinya kehilangan arah.

"Aku bertemu dengan seorang wanita di sana. Dia mengajarkan aku untuk menjadi lebih kuat. Itu hal yang sangat berharga," sebut Lindsay Lohan.

Dalam kesempatan lain, Lindsay Lohan mengatakan alasan dirinya memegang Al Quran. "Aku diberi Al Quran oleh seorang teman. Aku memang orang yang spiritual, senang belajar hal yang baru," ungkap Lindsay Lohan kepada The Sun.

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Ucapan Lebaran Raline Shah dari Amerika Serikat
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Pilih Jadi Pengajar Anak Kurang Mampu