Sukses

Kata Rey Utami Soal Tudingan Investasi Bodong Suami

Liputan6.com, Jakarta Suaminya Pablo Putera Benua disebut memiliki investasi bodong, Rey Utami sempat mengaku kaget. Pasalnya, Rey mengaku jika perusahaan sang suami sudah berjalan dengan baik dan berkoordinasi dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Pablo Putera Benua dan rey Utami

"Sempat kaget sih, cuma permasalahan itu sudah ditangani. Kita sudah koordinasi dengan OJK, tapi persepsi orang mikirnya bakal ditutup. Saya serahkan semuanya buat yang di atas," ujar Rey Utami kepada wartawan, Jumat (13/1/2016)

Pablo Putera Benua sendiri menganggap apa yang terjadi dengan dirinya dan kondisi perusahaannya merupakan ulah para haters yang tak suka dengan pernikahannya dengan Rey Utami.

"Banyak haters-haters di luar sana menggunakan itu celahnya mengadu ke OJK. Makanya mereka melihat sebagai investasi bodong. Kita terus dikirimlah surat, surat pertama atas nama PT Benua Ozon selusindo, itu perusahaan saya yang lain dan sudah tutup," ujar Pablo.

Meski sudah mendapatkan surat dari OJK, Pablo Putera Benua mengaku perusahaannya tetap berjalan sesuai dengan seperti biasa.

"Tetap beroperasi, kita tetap menjalani apa yang jadi kewajiban kita. Ya sebenarnya saya baru kooperatif juga tadi sehabis OJK rilis," pungkasnya.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Saya tegaskan dari awal berdiri ini bukan perusahaan investasi. Pure sewa guna usaha, pakai sistem survei layak apa nggak kalau orang mau ambil kendaraan sama kita boleh apa nggak," tambahnya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Jomblo, Ini Pelarian Aura Kasih
Artikel Selanjutnya
Prilly Latuconsina Siap Terbitkan Buku Kedua