Sukses

Disebut Sebagai Calon Suami Kristina, Begini Kata Gus Anom

Liputan6.com, Jakarta - Masyarakat sepertinya tengah dibuat penasaran dengan hubungan Kristina dan seorang ustaz bernama Gus Anom. Kedekatan mereka justru diketahui publik lewat akun instagram milik sang pedangdut.

Saat itu, Kristina mengunggah foto bersama seorang pria berserban. Di foto tersebut, pelantun Jatuh Bangun ini memberi keterangan foto, "Alhamdulillah." Sontak, foto tersebut membuat terkejut para followers Kristina. Mereka bahkan yakin Kristina dan Gus Anom sudah bertunangan.

Kristina enggan menjawab status kedekatan dirinya dengan Gus Anom, Jakarta, Selasa (1/10). Kristina mengaku ikut meeting dengan Gus Anom yang akan menggelar pengajian di berbagai daerah. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Kristina sendiri masih malu-malu mengakui hubungannya dengan Gus Anom. Ketika dikonfirmasi, janda Al Amin Nur Nasution itu mengaku menegenal Gus Anom karena tengah mendalami Islam.

Sama dengan Kristina, Gus Anom juga masih malu-malu bicara soal Kristina. Namun yang pasti, pria kelahiran 1 Mei 1979 itu mengakui kalau Kristina adalah sosok wanita yang cantik.

"Kristina baik orangnya, cantik, enggak sombong dan apa adanya," kata Gus Anom, saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (13/1/2017).

Gus Anom (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Gus Anom juga mengaku kagum dengan Kristina yang mau memperdalam Islam. "Dia juga niat berhijab, tapi bukan karena seseorang," ungkap Gus Anom.

Soal kabar akan menikah dengan Kristina, begini jawaban Gus Anom, "Soal itu saya enggak bisa jawab. Kita istiqamah aja," kata Gus Anom.

Artikel Selanjutnya
Dianggap Mirip Maria Ozawa, PNS Ini Jadi Sorotan
Artikel Selanjutnya
Keysha Pilih Cerai, Audi Nekat Jadi Istri Kedua Juno