Sukses

Yana Zein Bahagia Dijenguk dan Reuni dengan Bintang Tersanjung

Liputan6.com, Jakarta Di tengah perjuangannya melawan kanker payudara yang diderita, Yana Zein mendapatkan dukungan moral dari keluarga dan para kerabatnya. Bukan itu saja, teman-teman satu profesi pun tak putus-putusnya datang memberi semangat, di antaranya para pemain sinetron Tersanjung.

Dari Adam Jordan, Linggasuri, Didi Riyadi, hingga Five Vi tampak mengunjungi Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (13/2/2017) malam, tempat di mana Yana Zein dirawat.

Yana Zein bahagia artis-artis ini memberikan semangat untuk sembuh (Foto: Godham Perdana)

Ibu dua anak itu pun terlihat bahagia dibesuk oleh sahabat-sahabatnya. Apalagi Yana Zein mengaku sudah belasan tahun tak berkumpul dengan mereka.

"Ini hari yang sangat bahagia buat saya setelah 13 tahun tidak berjumpa. Ini yang rumahnya dekat-dekat sih lumayan (sering ketemu). Ini ada Adam Jordan yang ganteng, itu lihat dong lesung pipinya hehehe," goda Yana Zein.

Artis 44 tahun itu lalu meminta Didi Riyadi untuk menyanyikan lagu favoritnya dari band Didi, Element, yakni "Rahasia Hati." Didi pun menyanyikan sepenggal dari lagu yang turut membesarkan nama bandnya tersebut. Namun, karena sejatinya Didi adalah seorang drummer, ia kewalahan melanjutkan nyanyiannya.

"Seenggaknya ini lagu bisa menjadi obat buat Yana Zein," ujar Didi Riyadi.

Yana Zein dijenguk bintang sinetron Tersanjung (Foto: Godham Perdana)

Yana lalu mengungkapkan kebahagiaannya dikunjungi oleh sahabat-sahabatnya. Baginya ini adalah salah satu obat yang membuat dirinya cepat sembuh.

"Bayangkan saja waktu sinetronnya masih sangat terkenal saja kami sudah tidak ketemu lagi. Tapi saat saya terpuruk seperti ini mereka datang memberikan spirit buat saya," ucap Yana Zein.

"Saya merasa tersanjung, seperti sinetron kita hahaha. Saya merasa senang yang sangat amat. Tolong doakan saya supaya cepat sembuh, supaya bisa aktivitas normal kayak kemarin. Kita berkumpul di sini ada petunjuk dari Allah Yang Maha Kuasa, supaya kita bergabung lagi dalam satu judul," tutur Yana Zein, diamini oleh yang lain.

Artikel Selanjutnya
Nikita Willy Diminta Keluarga untuk Segera Menikah
Artikel Selanjutnya
Airmata Ririn Ekawati Saat Berlebaran tanpa Suami