Sukses

Merasa Seksi, Selena Gomez Pamer Bokong

Dengan penuh percaya diri, Selena Gomez memperlihatkan lekuk tubuhnya tanpa balutan apapun. Ia pun merasa seksi.

Liputan6.com, Jakarta Seorang seleb photog, Mert Alas memposting foto Selena Gomez sedang bugil. Foto tersebut bisa dengan cepat dihapus setelah para penggemarnya memberikan banyak komentar.

Di antaranya, para penggemarnya mengklaim Selena Gomez telah memamerkan "barangnya" yang tidak asli. Akhirnya foto itu pun dihapusnya. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun memaklumi dengan kritik dari beberapa orang tersebut.

Selena Gomez dan The Weeknd terlihat bermesraan pada Selasa (10/1/2017) malam. (Foto: TMZ)

Yang pasti, Selena Gomez merasa seksi dan sangat percaya diri. "Selena tidak malu dengan hal itu, dan dia tidak berpikir dirinya munafik dengan cara apapun," terang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Sabtu (14/1/2017).

Dalam foto tersebut terlihat Selena Gomez yang duduk menghadap kaca besar, mengenakan handuk untuk menutupi bagian depan. Saat dirinya dipotret dari kaca tersebut terlihatlah lekukan tubuh Selena hingga bagian bokongnya. 

Banyak orang yang berpikir kalau Selena yang sedang telanjang memperlihatkan pantatnya menjadi bagian dari adegan video yang dirilis pada Kamis (12/1/2017), namun bagian tersebut tidak ada di situs manapun.

Selena Gomez tampil bugil sampai bokongnya terlihat (Foto: Hollywoodlife)

Sebelumnya, Selena Gomez dikabarkan tengah menjalin asmara dengan mantan kekasih Bella Hadid, The Weeknd. Keduanya telrihat di sebuah restoran Giorgio Baldi, Santa Monica, 10 Januari 2017 lalu.

Dalam foto romantis, pasangan ini saling berpegangan tangan, dan juga berbagi ciuman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini