Sukses

Pakai Gaun Putih, Rina Nose Siap Nikah?

Rina Nose tampak berbeda dengan memakai gaun putih panjang lengkap dengan hijab warna senada.

Liputan6.com, Jakarta Rina Nose tampak berbeda dengan memakai gaun putih panjang lengkap dengan hijab warna senada. Ia terlihat bukan lagi seperti presenter, melainkan seorang pengantin wanita yang siap dipinang.

Senyuman yang diberikan Rina Nose ini pun penuh makna. Foto ini pun diunggah Rina ke akun Instagramnya, Jumat (18/1/2017).

"Neneng udah siap niih," tulis Rina Nose sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 69 ribu orang. Apakah ini juga sebuah kode dari Rina untuk seseorang?

Cantiknya Rina Nose pakai gaun putih (Foto: Instagram)

Pada pose lainnya, masih menggunakan gaun yang sama Rina Nose terlihat berada di lorong. Ia pun memperlihatkan keseluruhan gaun panjangnya yang sederhana tanpa banyak aksesoris.

Namun gaun yang dikenakan Rina Nose bukan untuk keperluan ijab kabul melainkan sebagai kostum host sebuah acara yang dibawakannya. 

Meski begitu, unggahan Rina Nose ini pun tetap menuai banyak reaksi dari para netizen. Mereka memuji penampilan janda dua kali ini, dan mendoakan agar kembali merajut biduk rumah tangga.

"Maju mundur.. nyamping kanan nyamping kiri.. cantik cantik cantiiiiiiikkkkk..," tulis akun @roery1004. "Semoga segara di sampingnya ada yg pegang tangannya," tambah akun @miashop_11.

Rina Nose siap nikah lagi? (Foto: Instagram)

Sementara akun @deli_anwar mengatakan, "Siap kemana neng ???... pelaminan ya." Begitupun akun @ellysitya, "Kode buat si abangnya ya teh @rinanose16."

"Smoga neng selalu di jalan alloh ,,,biar berkah sesui apa yg neng harapkan ,,," lanjut akun @titunsofi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini