Sukses

Umrah, Fairuz A. Rafiq Berdoa Langgeng dengan Sonny Septian

Meski baru tiga bulan pacaran, Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian sudah siap melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian memang baru berjalan seumur jagung. Namun hal itu tidak menghalangi keduanya untuk segera melangkah ke jenjang yang lebih serius.

 Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Fairuz dan Sonny bahkan kabarnya sudah melakukan pertemuan antar keluarga. Hal itu pun dibenarkan oleh kakak kandung Sonny Septian yang tak lain adalah aktris Elma Theana.

"Kami mah keluarga merestui. Apalagi Sonny anak pertama yang laki-laki. Sudah umur juga waktunya untuk menikah. Semuanya sudah dirembuk lah dengan keluarga dalam pengajian keluarga, pertemuan makan malam. Terus pengajian," ujar Elma Theana belum lama ini.

Tiga bulan masa pacaran sudah mampu membuat Sonny Septian mantap memilih Fairuz A. Rafiq sebagai pendamping hidupnya. Hal yang sama pun dirasakan oleh mantan istri Galih Ginanjar itu.

 Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian

Sebagai wanita yang pernah bercerai, Fairuz A. Rafiq tentunya tidak ingin merasakan kegagalan untuk kedua kalinya. Fairuz yang saat ini diketahui tengah melaksanakan ibadah umrah, tidak lupa memanjatkan doa untuk hubungannya dengan Sonny Septian.

Tak tanggung-tanggung, putri almarhum A. Rafiq tersebut berdoa untuk dirinya dan Sonny di Jabal Rahmah. Sebuah bukit yang diyakini sebagai tempat pertemuan Nabi Adam dan Siti Hawa.

"Wahai calon imamku semoga dgn bertambahnya usia hubungan kita ini ,bertambah pula iman islam kita dan Aku berharap banget kita bisa berada di jabal rahmah bersama suatu saat nanti amin.. jaga slalu cinta kita ya Karena ALLAH amiin... I love u soo much baby.." tulis Fairuz A Rafiq di Instagram pribadinya baru-baru ini.

 Fairuz A. Rafiq ditemani pacarnya, Sony usai menjadi bintang tamu di Dear Hater, Jakarta, Kamis (10/11). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Sejumlah netizen pun ikut mengamini doa yang dipanjatkan Fairuz A Rafiq. "Semoga cept di halalkan ya Mb @fairuzarafiq agr d ridhoi Allah..." ujar @aristavina.

"Aamiin smoga Allah menijabahnya Aamiin @fairuzarafiq @sonnyseptian," sahut @adhe11lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini