Sukses

Karena Ini, Irfan Hakim Salut pada Mendiang Oon Project Pop

Bagi Irfan Hakim, Oon Project Pop merupakan sosok yang baik dan rendah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Oon Project Pop pada Jumat (13/1/2017) lalu menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat. Tak terkecuali bagi presenter kondang Tanah Air, Irfan Hakim.

Meski tidak mengenal sang mendiang secara personal, Irfan Hakim mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Bagi ayah empat anak tersebut, Oon Project Pop merupakan sosok yang baik dan rendah hati.

Sumber: Instagram/ronio2n

"Kita sering ketemu, kenal baik dengan mereka (personel Project Pop) dan dia (Oon) beneran humble bgt. Selalu seru karena orang Sunda juga, kan," ujar Irfan Hakim saat ditemui di belakangan panggung Golden Memories Internasional Indosiar, Studio 5 Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017).

Mendengar kabar kepergian Oon Project Pop melalui media, Irfan Hakim mengaku salut lantaran sang mendiang yang meninggal di hari Jumat. Bahkan, seperti yang diberitakan, Oon sempat melakukan salat berjemaah dengan sang istri sebelum pergi untuk selamanya.

Irfan Hakim saat ditemui di belakang panggung Golden Memories Internasional Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (13/1/2017)

"Pas tadi lihat foto-fotonya juga sedih banget, kurus. Meninggalnya di hari Jumat dan kabarnya dia tadi juga ngajak istrinya salat jemaah dulu baru meninggal. Ya, mudah-mudahan dirinya diterima di sisi Allah dan keluarganya diberi ketabahan," ucap Irfan Hakim.

Muhammad Fachroni atau beken dengan nama Oon Project Pop mengembuskan napas terakhir pada Jumat, 13 Januari 2017 lalu di Bandung. Jenazah Oon Project Pop langsung dimakamkan pada hari yang sama setelah salat Jumat dilakukan. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini