Sukses

Putus dari Cita Citata, Amri Tuasikal Hapus Akun Instagram

Liputan6.com, Jakarta - Untuk kedua kalinya, Cita Citata mengakhiri hubungan asmaranya dengan anggota DPR, Amri Tuasikal. Kabar ini pertama kali terendus setelah tidak ada lagi foto-foto kebersamaan Cita dan Amri di akun pedangdut 22 tahun tersebut.

 Cita Citata dan Amri Tuasikal [foto: instagram/amrituasikal10]

Tanpa menghindar dan banyak mengelak, Cita Citata sendiri pun membenarkan kabar perpisahannya dengan Amri Tuasikal.

"Betul (sudah putus). Aku lagi cari yang terbaik. Ini sudah lama. Kalau terus nyimpan selamanya kapan bisa cari yang terbaik," ujar Cita Citata baru-baru ini.

Berbeda dengan Cita Citata, Amri Tuasikal justru langsung menghilang dari peredaran media sosial. Bahkan akun instagram miliknya dengan nama @amrituasikal10 sudah tidak lagi ditemukan.

 Cita Citata dan Amri Tuasikal makan malam di Maldives [foto: instagram/amrituasikal10]

Padahal saat masih pacaran, Amri kerap mengunggah foto kemesraannya dengan pelantun "Meriang" tersebut. Cita Citata sendiri mengaku hubungannya dengan Amri sudah berakhir sejak penghujung 2016.

Bukannya sedih, Cita Citata justru mengaku lega setelah putus dari Amri Tuasikal dan menjadikan hubungannya kemarin sebagai sebuah pelajaran berharga.

 Cita Citata

"Can't wait for New Year Eve . Time to #forgetthepast: start a new beginning (Tidak sabar menanti tahun baru. waktunya untuk melupakan masa lalu: memulai sesuatu yang baru)," ungkap Cita di Instagramnya belum lama ini.

Beberapa bulan lalu, Amri Tuasikal dan Cita Citata sempat terlibat konflik hebat. Cita bahkan sempat melaporkan Amri ke Mahkamah Kehormatan Dewan karena dianggap telah melakukan banyak kebohongan padanya.

Artikel Selanjutnya
Wajah Anak Mirip Sang Ayah, Istri Kedua Kiwil: Apa Salahnya?
Artikel Selanjutnya
Ibunda Restui Nikita Willy dan Sang Pacar Segera ke Pelaminan?