Sukses

Julia Perez Cerita Soal Insiden Kehilangan Kursi Roda di Mekah

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez baru saja kembali dari perjalanan umrahnya bersama kedua orangtua serta sahabatnya, Ria Irawan. Beribu cerita menarik pun disimpan dalam hati sang pedangdut, termasuk insiden kecil kehilangan kursi roda yang sempat hebohkan publik baru-baru ini.

Insiden kehilangan kursi roda dialami Julia Perez pada hari kedua perjalanannya di Mekah. Malam itu, pelantun "Belah Duren" tersebut ingin beribadah di depan Kakbah dan menitipkan kursi rodanya di suatu tempat di Masjidil Haram.

Julia Perez pose bak Cleopatra di Mesir usai melaksanakan umrah [foto: Instagram/juliaperrezz]

 

"Hari kedua, malamnya, saya merasa enggak mau diam saja di kamar. Dan kalau di Mekah enggak nyentuh Kakbah itu enggak enak. Saya bilang saya mau tahajud, shalat taubat. Terus saya titipin kursi rodanya," ujar Julia Perez saat ditemui di Swiss-belhotel Airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Setelah menitipkan kursi roda, ia pun beribadah dengan tenang. "Saya dibopong, digendong sama Regina sama Pak Ustad dan juga tayamum lalu kita bisa masuk ke Hijir Ismail (tempat salat di depan Kakbah). Alhamdulillah diberikan kenyamanan, enggak ada orang yang lewat di depan saya," lanjut Julia Perez.

 Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Selesai beribadah, Julia Perez bersama pendampingnya kembali ke tempat penitipan kursi roda. Namun, dirinya dibuat kaget lantaran kursi roda miliknya tidak ada di tempat. "Dan setelah selesai mau pulang, sampai atas kita bingung, kursi rodanya enggak ada," ujar Julia Perez.

Meskipun sempat tak ikhlas, Julia Perez perlahan dapat mengambil hikmah dari kejadian tersebut. "Itu saya pikir mungkin ada yang butuh lebih dari saya. Di sana yang lebih parah dari saya banyak sekali," tutur Julia Perez.

Video Terkait

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Sulit Bicara, Julia Perez Cuma Bisa Merespons dengan Tangan‎
Artikel Selanjutnya
Romantis, Gaston Temani Julia Perez di Ruang Perawatan