Sukses

Temu Kangen, Olla Ramlan Sebut Titi Rajo Bintang Kembarannya

Olla Ramlan dan Titi Rajo Bintang sering dikatakan memiliki kemiripan wajah.

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai publik figur telah membuat Olla Ramlan menjadi seorang wanita sosialita. Ia pun memiliki banyak sahabat dari kalangan sosialita maupun selebritas.

 Olla Ramlan [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Salah seorang wanita yang telah lama menjalin persahabatan dengannya yakni Titi Rajo Bintang. Bahkan saking dekatnya, dua wanita cantik ini kerap dikatakan kembar.

Lihat saja foto Olla Ramlan dan Titi Rajo Bintang, yang diunggahnya saat selfie. "Hello twins (halo kembaran)" tulis Olla Ramlan di Instagram pribadinya, Jumat (13/1/2017).

Pengakuan istri Aufar Hutapea itu pun ikut disetujui oleh sejumlah netizen yang menganggap Olla Ramlan dan Titi Rajo Bintang memiliki kemiripan wajah.

 Instagram/ titirajobintang

"Ya ampun kak mirip banget," ujar @fhebyramadhany.

"Cantik, iyaayaa bener bener mirip mami @ollaramlanaufar sma mba titi," kata @rinnyfadly.

"Koq bisa mirip yahh???" sahut @richatepu.

 Olla Ramlan dan Aufar Hutapea saat ijab kabul (Foto:Instagram)

Saking dekatnya, beberapa waktu lalu Titi Rajo Bintang bahkan disebut-sebut ikut buka suara saat rumah tangga Olla Ramlan tengah diterpa isu tak sedap. Titi berkicau tentang sosok wanita perusak rumah tangga orang yang ia sebut dengan 'Kunti' di Twitter.

Sayangnya hingga saat ini tidak diketahui secara pasti siapa sosok kunti yang dimaksud Titi Rajo Bintang. Namun, publik banyak mengaitkan kicauan Titi ini dengan masalah rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini