Sukses

Gunakan Metode Water Birth, Andien Lahirkan Anak Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Belahan jantung Andien yang ditunggu-tunggu selama sembilan bulan akhirnya keluar juga dari perutnya, pada 7 Januari 2017 lalu. Bahagia pun dirasakan Andien serta suami, Ippe.

Andien memilih melahirkan dengan cara water birth di rumahnya. Bayi dengan berat 3,2 kilogram, dan panjang 49 sentimeter diberi nama Anaku Askara Biru.

Sepertinya Andien sudah menyiapkan segalanya sejak awal. Bahkan anak pertama Andien ini pun sudah memiliki panggilan yaitu Kawa.

[Foto: Instagram Andien]

Lengkapnya keluarga kecil Andien pun diunggah di akun Instagramnya, Sabtu (14/1/2017). Tampak Andien yang masih terlihat lelah berbaring di tempat tidur.

Sementara sang bayi berada di atas tubuh Andien, dan sang suami mencium buah cintanya dari arah samping. Andien pun tersenyum ke arah kamera.

"Tepat seminggu lalu, 7 Januari '17 pukul 17.00, semesta menyambut kehadiran malaikat kecil kami, Anaku Askara Biru (Kawa). . Syukur Alhamdulillah proses gentle birth yang indah dengan cara water birth di rumah berjalan dengan lancar dan selamat. Kawa lahir dengan berat 3,285 kg dan panjang 49 cm. . Welcome to the world full of love, #BELAHANJANTUNGKU #gentlebirth #waterbirth #homebirth #lotusbirth," tulis Andien untuk keterangan fotonya.

Andien melahirkan dengan cara gentle birth yaitu persalinan yang tenang, dan alami dalam air. Ucapan selamat pun mengalir dari para netizen.

Andien melahirkan anak laki-laki (Foto: Instagram)

"Congrats @andienaisyah atas kelahiran jagoannya.. semoga membawa berkah bagi semesta Alam... Aamiin," tulis akun @avatarsuria.

Akun @wurikif menulis, "Lahirannya dirumah? Alhamdulillah semua sehat2 ya baik ibu n babynya... takjub aja bs lahiran di rumah.. kapan2 boleh di share kl ada video lahirannya ya...."

 

 

Artikel Selanjutnya
Ke Shanghai, Ririn Ekawati Ingin Lupakan Mendiang Suami?
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Jessica Iskandar Pakai Baju Pengantin Serba Putih