Sukses

Dibully Tak Pernah Pasang Foto Anak, Ini Reaksi Rey Utami

Liputan6.com, Jakarta Rey Utami termasuk selebritas yang aktif di media sosial. Ia kerap menampilkan foto-foto dirinya sedang berlibur hingga menghabiskan waktu berdua bersama suaminya, Pablo Putera Benua.

Namun gara-gara foto-foto itu, perempuan yang dikenal lewat aksinya memandu program olahraga, justru mendapat cibiran banyak netizen. Rey Utami disebut melupakan anak-anaknya karena tak pernah mengunggah foto bersama anak.

Pasangan Rey Utami dan Pablo Putera Benua saat menjadi bintang tamu dalam acara Dear Haters di Liputan6.com, Jakarta, Kamis (12/1). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Kalau sama haters apa saja selalu salah. Pasang foto bareng suami dibilang nggak inget anak, nanti kalau pasang foto anak dibilang pamer," ucap Rey Utami saat mengisi program Dear Haters Liputan6.com di SCTV Tower, Jakarta Pusat.

Rey Utami bukannya tak mementingan urusan anak. Tapi, ia tak mau memperlihatkan kebersamaan dengan anak-anaknya di media sosial karena tak ingin anak-anaknya jadi korban cibiran haters.

Pasangan yang bertemu lewat aplikasi Tinder, Rey Utami dan Pablo Putera Benua ini tengah menjadi sorotan masyarakat. Rey yang sedang menikmati kebahagiannya bersama suami selalu pamer dengan kemesraannya. (Instagram/reyutami)

"Kalau kasih perhatian dan dekat sama anak kan nggak perlu lewat foto di Instagram. Di rumah juga aku sama anak-anak dekat kok," Rey Utami menjelaskan.

Ia mengatakan, tak semua urusan kehidupannya dipublikasikan di media sosial."Ada foto-foto aku posting dan tidak. Ya memang aku lebih sering (unggah foto) bareng sama suami," dia mengakhiri.

Seperti diketahui, Rey Utami dan Pablo Putera Benua dikenal masyarakat lewat perkenalan singkat di aplikasi Tinder. Tujuh hari kenalan, keduanya memilih untuk menikah. Status Rey Utami adalah janda satu anak, sementara Pablo Putera Benua juga berstatus sebagai duda dua anak.

Artikel Selanjutnya
Bikin Klip Rafathar Gratis, Raffi Ahmad Dibantu Banyak Teman
Artikel Selanjutnya
Tantang Warganet, Aldi CJR Akan Unggah Foto Bareng Chelsea Islan