Sukses

Lucky Hakim Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Tiara Dewi

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Lucky Hakim dan juga Tiara Dewi sempat diberitakan gagal menikah di Raja Ampat, Sorong, Papua, Desember 2016 kemarin. Namun, kabar terbaru keduanya ternyata malah sudah melakukan pernikahan siri.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Betul (sudah nikah). Nggak mau juga sih awalnya ngasih tahu, karena ya nggak apa-apa dan bukan sesuatu yang salah juga sih," ujar Lucky Hakim kepada wartawan, Sabtu (14/1/2017).

Sempat mendapat cibiran akibat kegagalan rencana pernikahan sebelumnya, Lucky mengaku memang ingin merahasiakan pernikahan sirinya dengan wanita yang pernah mendapat julukan Syahrini KW itu. Namun, sang istri akhirnya meminta untuk menceritakan cerita yang sebenarnya.

"Rencananya kita memang belum mau kasih tahu tapi kemarin ada diskusi yang panjang sama Tiara sampai di upload di media sosialnya. Akhirnya kita punya kewajiban untuk menjelaskan kalau ada yang simpang siur," ujar Lucky.

Lucky Hakim belum mau menceritakan alasan dirinya melakukan pernikahan secara siri. Namun, untuk pernikahan secara negara akan dilakukan dalam waktu dekat.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Pernikahan resmi secara negara akan dilakukan dalam waktu dekat, bulan ini juga," pungkas Lucky Hakim.

Artikel Selanjutnya
Tak Direstui, Lucky Perdana Nikah Diam-Diam
Artikel Selanjutnya
Tiara Dewi Kerap Di-bully, Lucky Hakim Siap Pasang Badan