Sukses

Umrah, Ria Irawan Ajari Julia Perez untuk Sadar Diri

Ria Irawan yang mengajak Julia Perez tawaf tanpa kursi roda.

Liputan6.com, Jakarta Julia Perez (Jupe) merupakan perempuan beruntung lantaran memiliki sahabat setia seperti Ria Irawan. Bagaimana tidak, Ria Irawan selalu mendampingi Julia Perez pada masa-masa sulit menghadapi penyakit kanker serviks.

Ria Irawan pun kerap mengungkap nasihat-nasihat bermanfaat untuk Julia Perez. Semua itu didapat berdasarkan pengalamannya sendiri menghadapi kanker getah bening. Salah satu nasihat yang diungkap Ria Irawan untuk Julia Perez berlaku saat keduanya menunaikan ibadah umrah bersama baru-baru ini.

Julia Perez (Foto: Instagram)

"Awalnya niat kita (tawaf) di second floor, pakai kursi roda. Ria bilang, 'Pe, kasihan laki (suami) gue kan dia baru mualaf, jangan buat orang trauma, baru datang, jauh dari Kakbah'. Oh iya, saya pikir berarti jangan egois ya," ujar Julia Perez saat ditemui bersama Ria Irawan di Swiss-belhotel Airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Ria juga mengungkap bahwa Jupe harus mengikhlaskan kursi rodanya yang hilang saat di Masjidil Haram. Rupanya saat ini Jupe merasa belum dapat merelakan kendaraan kesayangannya itu hingga membuat pemberitahuan kehilangan di media sosial Instagram.

Pemain film dan pedangdut, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ikhlasin karena bendanya. Tapi mungkin dengan ini kita harus lebih bijaksana. Mungkin dengan kondisi Jupe yang seperti ini, saya temani Jupe dari stadium satu sampai stadium empat, dari yang masih bisa jalan sampai sekarang sudah susah berdiri. Itu harusnya lebih sadar diri sih. Merepotkan orang lain, ya itu lah," tutur Ria Irawan.

Saat ini, Julia Perez tengah berjuang melawan kanker serviks stadium empat. Untuk mengobati penyakit mematikan tersebut, Julia Perez telah melakukan serangkaian perawatan khusus di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini