Sukses

Yoelitta Palar Berbagi Tips Cantik Tanpa Operasi

Yoellita Palar mengaku kerap melakukan facial untuk wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta Demi mendapatkan kecantikan banyak wanita rela melakukan langkah apapun, salah satunya dengan operasi. Namun tidak demikian halnya dengan pesinetron Yoellita Palar masih nampak terlihat muda. Saat ini, Yoellita Palar tetap percaya diri dengan wajah yang dimilikinya. Buktinya, beberapa peran kerap di dapatnya, salah satunya di sinetron Anak Jalanan sebagai ibunda Boy.

Pesinetron Yoelitta Palar saat hadir di acara Miracle Press Gathering

"Cantik itu anugerah. Tapi kalau cantik nggak dirawat akan hilang, sama dengan merawat bunga. Bunga kalau nggak dirawat tiap harinya akan layu, begitu pula dengan wajah. Jadi perlu dilakukan dengan tindakan estetik," ujar Yoelitta Palar saat ditemui dalam acara Miracle Aesthetic Outlook 2017 Redefine Beauty di Penang Bistro, Oakwood Residence, Jakarta Selatan belum lama ini.

Yoellita mengaku kerap melakukan facial untuk wajahnya. Itu semua dilakukannya demi kebutuhan pekerjaan atau di tengah banyaknya jadwal syuting. "Paling tidak sebulan sekali melakukan facial," ujarnya.

Lalu, bagaimana dengan banyaknya operasi yang dilakukan wanita untuk menempuh cantik secara instan?

"Kaua operasi sih nggak kayaknya. Aku sampai sekarang belum kepikiran. Masih takut dengan operasi. Jadi kalau itu nanti dulu deh. Kalau bisa sih sebulan sekali perawatan," ujar Yoelitta Palar.

Seperti wanita pada umumnya, Yoellita selalu menyempatkan diri untuk bertemu dokter kulit wajah yang sudah menjadi langganannya. Dari situ ia belajar bagaimana cara merawat wajah yang benar. Meski mengaku hanya sempat sebulan sekali melakukan perawatan, Yoellita merasa puas dengan hasilnya.

 Pesinetron Yoelitta Palar saat hadir di acara Miracle Press Gathering

"Tahun 2007 saya tahu dengan Miracle. Dari situ saya belajar soal facial yang bener. Karena facial itu gak sembarangan. Tergantung kebutuhan tubuh kita. Kalau dulu kan maunya serba cepat. Tapi harusnya gak gitu," pungkas Yoellita.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.