Sukses

Lagu Mirip Milik Agnez Mo, Vira Jiansa Siap Hadapi Haters?

Penyanyi pendatang baru, Vira Jiansa Respaty tak bisa membohongi kalau dirinya menyukai tarik suara sejak lama.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi pendatang baru, Vira Jiansa Respaty tak bisa membohongi kalau dirinya menyukai tarik suara sejak lama. Meski sudah bekerja sebagai pegawai negeri, ia tetap ingin terjun di panggung musik.

Lagu "Aku Wanita" pun dipilih Vira Jiansa Respaty sebagai single perdananya. Jika didengarkan, musik untuk lagu ini mirip dengan punya Agnez Mo "Cintaku di Ujung Jalan".

Vira Jiansa Respaty siap ramaikan blantika musik Indonesia

Lantas bagaimana Vira Jiansa Respaty menyikapinya? "Masa sih mirip? Aku bilang sih enggak ya. Kalau mirip pun namanya nada cuma sampai tujuh ya, jadi musik juga seputaran itu saja kan? Kalau dibilang ini plagiat sih enggak kok," terang Vira Jiansa Respaty saat ditemui Liputan6.com, Jumat (13/1/2017).

Musik yang dilantunkan Vira Jiansa Respaty ini mirip dengan Agnez Mo, tentu akan menimbulkan pro dan kontra dari pecinta musik. Seberapa siap Vira menghadapinya para haters?

"Insya Allah siap. Karena aku memang enggak plagiat, jadi aku enggak takut adanya haters. Mudah-mudahan, kritik mereka bisa membangun karier aku yang masih baru ini," lanjut Vira Jiansa Respaty.

Vira Jiansa Respaty tak plagiat lagu Agnez Mo

Vira Jiansa Respaty pun berharap kehadirannya di blantika musik Indonesia membawa warna lain dan bisa diterima dengan tangan terbuka oleh para pecintanya.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini