Sukses

Project Pop: Sekarang Oon Sudah Senang

Liputan6.com, Jakarta Project Pop langsung bertolak ke Bandung usai tiba di bandara Soekarno Hatta, Sabtu (14/1/2017). Grup vokal yang sudah 20 tahun berkarier di panggung musik ini baru saja tampil di sebuah acara yang digelar di Tanjung Enim, Palembang, Sumatera Selatan.

Project Pop yang kini menyisakan Udjo, Tika, Yosi, Gugum dan Odie, tak mau membuang waktu untuk bertemu dengan Oon, personel Project Pop yang meninggal dunia pada Jumat (13/1/2017) karena komplikasi penyakit diabetes dan ginjal, di pembaringan terakhir.

Lewat akun Instagram, Project Pop mengunggah foto kebersamaan mereka di pusara Oon.

Project Pop di makam Oon (Instagram)

"Hai @ronio2n -nya kami. Dear Saudara2 terkasih, teman2 yang baik. Para Popop, media, dan semua orang yg sempat bertemu dengan kami...
Ijinkah Kami @project.pop dengan segala kerendahan hati dan ketulusan, ucapkan Terimakasih yg sedalam-dalamnya utk setiap doa, semangat, perhatian yg sdh di berikan kepada Oon selama ini. Semuanya sangat berarti utk keluarga Oon & kami. Sekarang Oon udah senang. Bersama dgn keluarga Oon, kami akan terus berkarya dengan membawa semangat Oon."

God is Good all the time. Sending our hugs and kisses to each one of you Thank You so much... God Bless You All," tulis Project Pop sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Pemakaman Oon Project Pop (Deki Prayoga/bintang.com)

Netizen pun langsung merespon foto mengharukan tersebut. Kolom komentar akun Instagram Project Pop langsung dibanjiri doa dan dukungan para fans dan penggemar.

"Sukses berkarya kakak2 ku @project.pop semuanya... Dan selamat Jalan ka Oon semoga Lebih tenang DiAlam Sana... The best forever for You #projectpop," tulis akun @arsinih_23.

"Jgn patah semangat. Meskipun raga oon gak ada lagi, namun semangat beliau tetap bersama kalian..," sambung akun @iannrahman.

Artikel Selanjutnya
Retweet Band, Curhatan Patah Hati Berbuah Single
Artikel Selanjutnya
Makin Mesra, Rossa Ungkapkan Perasaan Untuk Afgan