Sukses

Kehabisan Obat Saat Umrah, Julia Perez Tak Kuat Tahan Amarah

Julia Perez merasa kondisi fisiknya menurun saat tak minum obat.

Liputan6.com, Jakarta - Julia Perez masih menjalani perawatan khusus untuk dapat pulih dari penyakit kanker serviks yang diidapnya. Ia pun membawa obat-obatan khusus saat bertolak ke Mekah untuk menjalani ibadah umrah bersama orangtua dan kerabatnya, Ria Irawan.

Namun, kejadian tak terduga justru terjadi. Rupanya, jemaah umrah tak diperbolehkan terlalu banyak membawa obat-obatan mengandung psikotropika, sedangkan zat itulah yang memang terkandung dalam kebanyakan obat milik Julia Perez.

Pedangdut Julia Perez menggelar jumpa pers di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (1/11). Dalam kesempatan itu, Jupe memenuhi keinginan Nikita Mirzani untuk menyampaikan permintaan maaf langsung di hadapan media. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Ada drama obat aku. Perkiraan obat aku akan ada sampai tgl 13 atau 14 Januari. Tapi ternyata empat hari sudah habis. Ternyata obat yang mengandung psikotropika enggak boleh banyak-banyak (dibawa), saya enggak kepikiran saja," ujar Julia Perez di Swiss-belhotel Airport, Cengkareng, Tangerang, Jumat (13/1/2017).

Akibatnya, Julia Perez harus menahan rasa tidak nyaman yang menggerogoti sekujur tubuhnya saat tidak mengkonsumsi obat. Orang-orang di sekitarnya pun menjadi korban emosi Jupe yang tak dapat dikontrol.

julia perez

"Sempat habis seharian aku nunggu. Nyut-nyutan semua. Semua kena marah. Kaki ngilu, itu yang aku rasakan kalau obat habis. Jadi sudah gelap, pokoknya kalau ada orang yang salah udah aku marahin aja," tutur Julia Perez.

Drama soal obat-obatan itu hanya lah cerita singkat tak mengenakan yang dirasakan Julia Perez di Tanah Suci. Sisanya, hanya ada kisah-kisah meneduhkan hati yang membuat siapa saja kagum pada kekuatan Julia Perez menahan penyakit yang menggerogoti tubuhnya. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.